Connect with us

Harga dan Spesifikasi Polytron Big Band BB 5510

Harga dan Spesifikasi Polytron Big Band BB 5510

Hardware

Harga dan Spesifikasi Polytron Big Band BB 5510

RANCAH POST – Polytron, perusahaan elektronik yang berpusat di daerah Kudus, Jawa Tengah ini semakin serius untuk menunjukkan kehadirannya di sektor audio melalui peluncuran Big Band seri teranyar, yakni Polytron Big Band BB 5510.

Perangkat yang satu ini ternyata bukan HiFi sembarangan loh, sebab Polytron Big Band BB 5510 digadang-gadang memiliki kemampuan yang mumpuni sebagai sebuah Amplitheater yang harus dipunyai oleh orang yang gemar memainkan band di rumahnya. Perangkat ini memiliki arsitektur yang kuat dan bisa diandalkan sebab mempunyai 3-Way Floorstanding Speaker, yang mana akan menyajikan hasil audio yang istimewa dengan suara yang powerfull dan kuat.

Melalui sebuah terobosan yang bernama Rocket Blaster, hasil audio bass akan konsisten di seluruh kontur lantai rumah Anda. Teknologi Mesin Rocket Blaster dianggap sebagai fitur andalan dan sebagai terobosan teranyar pada desain speaker New Big Band, yakni desain yang terletak di sebelah bawah badan speaker utama yang idenya diambil dari suara roket yang kuat.

Sedangkan kehadiran fitur Bluetooth akan mempermudah pengguna ketika hendak memutar lagu dari perangkat smartphone atau tablet tanpa perlu memakai kabel. Interface utamanya diselimuti dengan tampilan 3D Futuristic yang elegan, dan penyelesaian akhir dibagian panel sentuh dengan Backlight biru yang menambah pesan ekslusif membuat Polytron Big Band BB 5510 semakin tampak mewah dan premium.

Perangkat ini termasuk tipe speaker yang berdesain premium dan memiliki output sistem speaker, yakni channel output yang menyerupai suara home teater. Guna menjawab keinginan pengguna soal hasil gambar yang istimewa, Polytron Big Band BB 5510 pun dipersenjatai dengan port HDMI, yang mana akan membuat gambar yang keluar menjadi lebih bagus dan perfect. Tak Cuma itu, Polytron pun menyematkan USB input, Line input, serta Gadget input yang berguna untuk memainkan musik atau film favorit.

Sebenarnya kelebihan dari perangkat ini adalah Band inputnya, yakni Mikrofon input, Keyboard input, Gitar input, serta Bass input yang bisa dijalankan pada unit utama secara berbarengan. Faktor Big Band menjadikan output audio dari perangkat band itu juga terdengar semakin istimewa.

Sama halnya dengan tipe home teater, Polytron Big Band BB 5510 pun bisa dipakai sebagai home theater. Kelengkapan komponen speaker yang ada padanya seperti speaker kanan depan, kiri depan, tengah, kanan belakang, dan kiri belakang membuat perangkat ini sangat pantas dijadikan home teater seperti sebuah studio film yang mutakhir dan kompatible.

Berbarengan dengan diluncurkannya Polytron Big Band BB 5510, rupanya Polytron juga menghadirkan dua tipe lain, yakni Big Band BB 5201 yang memiliki speaker sistem channel output versi 2.0 tanpa Bluetooth serta Big Band BB 5210 yang sama-sama memiliki speaker sistem channel output versi 2.0 tapi ditambah dengan adanya Bluetooth.

Eben Haezar, CE Assistant Product Manager Audio Polytron, juga mengungkapkan bahwa, “Melalui kehadiran tiga tipe Big Band BB ini,  keinginan pengguna untuk memainkan Band dengan bebas di rumah akan terwujud, sebab ketiganya memiliki komponen dan audio yang istimewa, dan dengan banderol harga sekitar dua setengah jutaan, kami harap perangkat baru ini berhasil mencuri hati penyuka elektronik di Indonesia,”.

Home audio dan theater pabrikan Polytron ini dijual di Lazada Indonesia, Anda bisa memboyong salah satu produk audio terbaik hanya dengan mengikuti link berikut ini. Anda juga bisa menggunakan kupon diskon untuk mendapatkan potongan harga.

Loading...
1 Comment

1 Comment

  1. Tom

    September 5, 2016 at 7:04 pm

    Sayang jack microfone cuma satu. Mau karaoke berdua terpaksa beli mickrofone yg portable

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Hardware

Advertisement
Advertisement
To Top