Supercar Ford GT Mulai Debutnya di Detroit Auto Show

All New Ford GT di Detroit Auto Show
All New Ford GT di Detroit Auto Show

RANCAH POST – Ford meluncurkan versi baru dari sang supercar GT yang ikonik dalam hajatan Detroit Auto Show. Mobil versi terbaru ini diyakini bakal mengguncang pasar mobil atas performa yang sangat eksotis.

Supercar All-New Ford GT ini akan masuk dapur produksi pada akhir tahun ini dan akan tersedia di pasar tertentu pada tahun 2016, sebagaimana diumumkan oleh Ford, Senin di Detroit Auto Show.

Ford GT terbaru dirasuki 600 tenaga kuda, mesin Ford EcoBoost V6 twin-turbo, sebagaimana perusahaan mengungkapkan bahwa ini merupakan mesin yang paling kuat yang pernah diproduksi.

Lebih lanjut Ford mengatakan, All-New Ford GT telah menetapkan standar baru untuk inovasi dalam desain aerodinamis dan bobot yang ringan serta konstruksi serat karbon.

“Kami bersemangat tentang inovasi melalui performa dan menciptakan kendaraan yang membuat hati terketuk,” kata Mark Fields, presiden dan chief executive officer Ford.

Untuk mobil supercar All-New Ford GT, Fields mengatakan akan masuk dapur produksi tahun depan, mobil lebih eksotis lebih dari yang diharapkan, namun styling tidak terlalu kental ala Italia, sehingga GT tidak dikenali sebagai supercar idola Amerika.

Kita tidak bisa menunggu untuk melihat bagaimana supercar All-New Ford GT yang dibangun dari supercar bersejarah, di jalan raya dan arena balapan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here