Connect with us

Google Kini Resmi Jualan Domain dengan Google Domains

Google Kini Resmi Jualan Domain dengan Google Domains

Internet

Google Kini Resmi Jualan Domain dengan Google Domains

RANCAH POST – Entah apa yang membuat Google telah memutuskan untuk terjun ke dalam bisnis domain, namun sekarang benar-benar telah tersedia dengan Google Domains beta, menampilkan manajemen antarmuka yang bersih dan sederhana yang akan berkompetisi langsung dengan raja domain, GoDaddy.

Meskipun saat ini tersedia hanya untuk pengguna di AS, Google telah menawarkan untuk menjadi registrar domain yang dibanderol harga mulai dari USD12 per tahun, harga domain di Google akan bervariasi berdasarkan pada top-level domain yang dipilih pengguna.

Menurut Google, Domain akan membantu pengguna mencari, membeli, transfer serta mengelola domain dan langsung terhubung dengan builder website seperti Shopify, Squarespace, Weebly dan Wix.

Sebagai dapat mendaftar, fitur yang tersedia untuk pengguna termasuk forwarding email, kemampuan untuk menyesuaikan sub-domain dan akses ke alat-alat manajemen. Pengguna juga akan diberikan fitur private registration tanpa biaya tambahan alias gratis, kata Google. Ada spekulasi beberapa waktu lalu bahwa raksasa mesin pencari ini akan menawarkan domain dari registri sendiri secara gratis. Dikombinasikan dengan hosting gratis, email, penyimpanan awan atau cloud, layanan chatting dan manajemen domain dan lain-lain.

Mengingat bahwa Google Domains masih dalam versi beta, perusahaan telah meminta agar pengguna memberikan umpan balik atau feedback mengenai pengalaman mereka agar Google dapat meningkatkan kulitas produk terbaru yang ditawarkannya ini.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Internet

Advertisement
Advertisement
To Top