Kisah Lucu Ballon d’Or, Cristianinho “Putra Ronaldo” Ternyata Fans Lionel Messi

Cristianinho putra Ronaldo penggemar Lionel Messi
Cristianinho putra Ronaldo penggemar Lionel Messi

RANCAH POST – Pada ajang penghargaan Ballon d’Or 2014 meyisihkan sebuah kisah lucu. Diantaranya pertemuan putra Cristiano Ronaldo, yaitu Cristianinho, dengan pemain bintang Barcelona, Lionel Messi.

Kehangatan antara Ronaldo dan Messi terlihat di belakang panggung sebelum acara penghargaan Ballon d’Or 2014 di Zurich Swiss, Senin (12/01/2015) waktu setempat. Meski Bersaing, namun rivalitas kedua pemain tidak nampak.

Kejadian lucu pun terjadi kala Messi dan Ronaldo bertemu. Anak Ronaldo yang bernama Cristianinho, malu-malu ketika berjumpa dengan Messi.

Ronaldo dan sang ibu, Maria Dolores, sampai membujuk Cristianinho untuk berbicara dengan Messi. “Hai, apa kabar? Apa kamu baik-baik saja?,” ujar Messi sambil mengusap kepala Cristianinho.

Dalam video yang diunggah AS, Cristianinho tak mampu berbicara sepatah kata pun kala bertemu Messi. Cristianinho hanya tersenyum sambil melihat sosok Messi.

Sang ayah mengatakan, sikap malu-malu Cristianinho karena ia mengidolakan Messi. “Dia melihat video di internet mengenai kita berdua, dan dia bertanya ke saya tentang kamu.”

Ronaldo kemudian meminta Cristianinho untuk tidak malu kepada Messi, dan mengisyaratkan untuk berbicara dengan Messi. Namun, usaha Ronaldo tidak mempan. Cristianinho tetap tak berani mendatangi Messi dan hanya duduk bersebelahan dengan Ronaldo. “Jangan malu-malu, kamu sangat pemalu.”

Cristianinho sudah 2 kali mengikuti Ronaldo dalam penghargaan Ballon d’Or. Ia selalu naik podium menemani sang ayah ketika menerima piala Bola Emas tersebut.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here