Connect with us

Gangnam 1970 Buat Lee Min Ho Sadar Punya Sisi Keras

Sisi keras Lee Min Ho dalam film Gangnam 1970

Korea

Gangnam 1970 Buat Lee Min Ho Sadar Punya Sisi Keras

RANCAH POST – Film Gangnam 1970 akan mulai diputar perdana pada 21 Januari mendatang, film yang memuat karakter utama Lee Min Ho ini dan Kim Rae Won ini mengusung tema genre action menghadirkan banyak adegan pertarungan antara keduanya.

Mendapat karakter brutal di Gangnam 1970, Lee Min Ho baru menyadari sisi lain yang ada didalam dirinya. Aktor berumur 27 tahun itu mengatakan hal tersebut dalam konfrensi press Gangnam 1970 pada Selasa (13/01/2015).

Lee Min Ho membahas akting kekerasan yang dilakukan di Gangnam 1970. “Kekerasan terdapat dalam diri setiap manusia. Manusia lah yang harus mengontrol hal tersebut, untuk yang perdana, aku menyatakan bahwa ada sisi kekerasan dan kebrutalan didalam diriku.”

Min Ho tambahkan “Jujur, aku baru sadar bahwa aku memiliki sisi tersebut.”

Lee Min Ho juga mengungkapkan kesulitan yang ia jalani kala syuting Gangnam 1970.” Ada berbagai kendala pada film action ini, bahkan sebelum syuting dimulai. Secara mental, saat itu aku tidak bahagia.”

Film Gangnam 1970 menceritakan tentang dua orang pria, Jong Dae (Lee Min Ho) dan Yong Ki (Kim Rae Won), tumbuh bersama layaknya saudara kandung di sebuah panti asuhan. Tapi mereka kemudian terlibat perselisihan yang dipicu masalah lahan di wilayah Gangnam. Selain Lee Min Ho dan Kim Rae Won, film ini juga dibintangi oleh Seolhyun AOA dan Jung Jin Young. Seolhyun dan Jin Young memerankan karakter adik serta ayah dari sosok Jong Dae.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Korea

Advertisement
Advertisement
To Top