Connect with us

Nurmala Abdul Hamid Rahmona, Lurah Muda nan Cantik dari Gorontalo

Nurmala Abdul Hamid Rahmona, Lurah Muda nan Cantik dari Gorontalo

Internet

Nurmala Abdul Hamid Rahmona, Lurah Muda nan Cantik dari Gorontalo

RANCAH POST – Pengguna jejaring sosial Twitter tengah dihebohkan oleh seorang perempuan Nurmala Abdul Hamid Rahmona dari Gorontalo membuat trending di media sosial. Namun, siapakah sebenarnya sosok perempuan muda nan cantik ini?

Sosok perempuan muda nan cantik Nurmala Abdul Hamid Rahmona itu kini menjabat sebagai Lurah Tilihuwa, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo.

Pertama kali hal itu terungkap adalah berkat salah satu postingan di akun Twitter pribadinya dengan nama @ghemallahamid. Foto yang diposting dalam salah satu akun Twitter @GorontaloUNITE tanggal 22 Desember 2014 lalu mengungkapkan bahwa Bupati Gorantalo telah mengundang Nurmala untuk mengikuti pelantikan sebagai lurah yang diselengggarakan 22 Desember 2014, akhirnya kabar ini pun menjadi trending di salah satu media sosial.

[blockquote cite=”Twitter”]Saudara dipercaya menduduki jabatan struktural lurah eselon IV-A di lingkungan pemerintahan Kabupaten Gorontalo.[/blockquote]

Hari Selasa (13/1/2015) kemarin, dalam akun Twitter yang memiliki pengikut 2.500 lebih itu, Nurmala kebanjiran ucapan selamat atas diangkatnya jadi Lurah Tilihuwa dari para netizen.

[blockquote cite=”@GorontaloUNITE”]@GorontaloUNITE: selamat buat @ghemallahamid yg diberikan tanggung jawab sebagai Lurah di lingkungan Pemda Kabgor.[/blockquote]

“Selamat tata @ghemallahamid yang dilantik jadi lurah. Semoga amanah dan menjadi panutan. Sukses buat ibunda,” ungkap pengguna akun @atupato terkait lurah muda dan cantik yang menjadi trending di media sosial ini.

By the way, selamat untuk Nurmala Abdul Hamid Rahmona atas diangkatnya menjadi Lurah Tilihuwa, sukses buat Anda.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Internet

Advertisement
Advertisement
To Top