Connect with us

Sekuel Film Avatar Ditunda Hingga 2017

Sekuel Film Avatar Ditunda Hingga 2017

Film

Sekuel Film Avatar Ditunda Hingga 2017

RANCAH POST – James Cameron telah mengumumkan bahwa kelanjutan film sekuel yang banyak diantisipasi, Avatar, telah menjadikan pekerjaan menulis yang kompleks. Cameron akhirnya menunda tanggal rilis film terbaru tersebut dari 2016 menjadi 2017.

Cameron memimpin tim penulis skenario, dia mengatakan tujuannya adalah untuk merampungkan tiga script film tersebut pada akhir bulan ini. Ia juga berencana untuk melakukan shooting film di Selandia Baru.

“Kami sedang menulis tiga skenarion secara bersamaan. Kami telah melakukan itu sehingga semuanya trek untuk tiga film,” katanya. “Senada dengan itu, kita melakukan semua desain. Karenanya, kami merancang semua makhluk dan lingkungan.”

Cameron juga mengatakan bahwa ia ingin setiap filmnya itu tersambung ke film yang berikutnya, tetapi juga menghadirkan resolusi agar penonton tidak menggantung.

Sutradara sekuel film Avatar tersebut belum memberikan clue apapun terkait film sekuel terbarunya ini selain mengungkapkan pemain-pemain yang akan membintangi film seperti Sam Worthington, Zoe Saldana dan Sigourney Weaver, semuanya telah menandatangani kontrak untuk kembali berakting di sisa quadrilogy tersebut.

Film Avatar pertama dirilis pada tahun 2009, sukses besar dengan menjadi film terlaris tertinggi dalam sejarah, dengan menorehkan prestasi box office hampir USD2,8 miliar, dan juga memenangkan tiga Oscar.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Film

Advertisement
Advertisement
To Top