Connect with us

Konser Tunggal Afgan Dihelat Tepat di Hari Valentine

Konser tunggal Afgan Bertajuk Dari Hati pada Hari Valentine

Musik

Konser Tunggal Afgan Dihelat Tepat di Hari Valentine

RANCAH POSTKonser tunggal Afgan siap dihelat awal tahun 2015 ini, konser bertajuk Dari Hati ini akan dihelat tepat pada Hari Valentine, (14/02/2015). Penyanyi solo berparas tampan ini sengaja menggelar konser tunggalnya bersamaan dengan monmen Valentine.

Yonathan Nugroho selaku Managing Director Trinity Optima Production beberkan, “Afgan sudah 6 tahun berkarier di ranah musik tanah air. Kami sebagai produser melihat, sudah waktunya membuat konser tunggal Afgan yang megah,” Rabu (14/1/2015).

Afgan ungkap, “Akhirnya kesampaian juga konser ini, Dari tahun lalu saya sudah melakukan meeting-meeting, brainstorming padahal belum tentu jadi atau tidak.”

Musisi yang memilki pipi lesung itu, mengundang komposer kenamaan Erwin Gutawa untuk menjadi mitra dalam konser. Gubahan musik megah dan spesial siap disajikan oleh Erwin di konser tunggal Afgan bertajuk Dari Hati.

Erwin Gutawa katakan, “Saya bersama Afgan awalnya pertama kali berjumpa satu tahun lalu untuk membahas konser ini. Saya bertanya, berani nggak kamu eksplor semua kemampuan kamu buat dipertunjukan kepada penonton. Dia nyatakan berani dan kita jalan.”

Dalam waktu dua jam konser tunggal Afgan, ia akan membawakan puluhan hits dari album perdana sampai ke-4. Dalam konser di Hari Valentine itu juga turut hadir Rossa, Sherina sampai DJ Dipha Barus.

Konser Tunggal Afgan bertajuk Dari Hati akan dihelat di JCC Plenary Hall, Jakarta. Harga tiket dikategorikan ke dalam 6 kelas, Tribune B (Rp300 ribu), Tirbune A (Rp500 ribu), Festival (Rp350 ribu), Gold (Rp650 ribu), Platinum (Rp1,250 juta) dan Diamond (Rp1,750 juta).

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Musik

Advertisement
Advertisement
To Top