Connect with us

Fernando Torres Kembali Tajam, Real Madrid Jadi Korban

Fernando Torres loloskan Atletico Madrid menang agregat

Berita Sepak Bola

Fernando Torres Kembali Tajam, Real Madrid Jadi Korban

RANCAH POSTFernando Torres telah kembali menunjukan ketajamannya kala Atletico Madrid melawat ke kandang Real Madrid dalam lanjutan turnamen Copa Del Rey, Torres mencetak 2 gol yang membawa timnya lolos ke perempat final. Laga panas yang berlangsung, Jumat (16/01/2014) dinihari di Santiago Bernabeu tersebut berkesudahan dengan skor akhir 2-2. Atletico lolos karena sebelumnya mereka meraih kemenangan atas Los Galacticos dengan skor 2-0, berarti skuad Diego Simione lolos dengan agregat gol 4-2.

Fernando Torres kembali ke klub favoritnya setelah 7,5 tahun berpetualang di Inggris dan Italia, El Nino membuat publik Santiago Bernabeu tertunduk dengan diciptakannya 2 gol tersebut.

Dwi gol dari Ramos dan Ronaldo sempat membuat El Real menyamakan kedudukan, namun Atletico yang menang 2-0 di leg sebelumnya mampu bertahan.

Kala pertandingan tersebut Torres ungkap, “Kami bermain sesuai dengan yang kami harapkan karena kami mencetak gol pada menit awal. Kami tidak merasa dalam posisi tertekan. Saya bangga ketika ditarik keluar lapangan karena meraih kemenangan dan saya juga mencetak 2 gol di stadion yang belum pernah saya bobol.”

Torres mencetak gol pada detik-derik awal pertandingan pasca menerima umpan silang dari Griezmann di sayap kiri dan secara cepat membobol gawang Keylor Navas dengan melesatkan bola dengan kaki kirinya.

Real Madrid membalas gol tersebut oleh sundulan Sergio Ramos di menit ke-20. Namun, Torres kembali menunjukan tajinya dengan kembali mencetak gol ke gawang Los Galacticos. Gol penutup Madrid diawali dari Gareth Bale yang mengirimkan umpan silang untuk gol Ronaldo, skor 2-2 pun berakhir sampai peluit tanda akhirnya babak ke-2 pertandingan dibunyikan.

Dengan kembalinya ketajaman Fernando Torres ini, bisa menjadi titik awal kebangkitannya, pasca ‘tidak terpakai’ di klub yang sebelumnya ia singgahi.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Sepak Bola

Advertisement
Advertisement
To Top