Connect with us

Chef Aiko Belum Siap Berhijab, Saipul Jamil “Kabur”

Chef Aiko batal jalin hubungan asmara dengan Saipul Jamil

Selebriti

Chef Aiko Belum Siap Berhijab, Saipul Jamil “Kabur”

RANCAH POST – Kisruh antara pasangan yang ‘gagal jadi’ Chef Aiko dan Saipul Jamil berakhir cukup dramatis, mulanya bang Ipul ngambek karena rencanan lamarannya gagal karena Aiko ‘menghilang’, namun ternyata Aiko mengatakan ia tidak memberi kabar karena sakit.

Bang ipul juga ngambek kepada Chef Aiko karena kecewa terhadap Aiko yang tidak kunjung mengenakan hijab meski sang pedangdut beribu kali menegaskan keyakinan dan keseriusannya.

Menyinggung batalnya acara lamaran tersebut bang Ipul ungkap, “Gue lebih baik nyari cewek yang timbal baliknya bagus, daripada bales BBM juga lama banget sampai 2 hari,” Kamis (15/01/2015) malam.

Mantan suami Dewi Persik ini juga menyatakan berhenti mengejar Chef Aiko. “Gue nyari cewek yang sayang bener sama gue, bukan sayang cuma di muka umum aja.”

Mengenai masalah hijab, Ipul memang kelebihan berharap kepada Chef Aiko. Padahal Aiko menekankan belum siap memakai Hijab. “Gue buat depannya cuma ingin cewek yang tidak keberatan (pakai hijab). Gue cuma mau cewek pengen gue ajak ke surga. Alasan dia ngga masuk akal. Rasa percaya gue langsung hilang begitu aja.”

Jika dilihat dari permasalahannya, terlihat Bang Ipul terlalu menggebu-gebu mengejar Chef Aiko, padahal Chef cantik itu sudah menegaskan secara tidak langsung untuk bersabar dan tidak terburu-buru, prosesnya harus dijalani dulu.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement
To Top