Connect with us

Laga Ujicoba Persib Bandung Kontra Persibat, Maung Ingin Kompak

Laga ujicoba Persib Bandung kontra Persibat Batang

Berita Sepak Bola

Laga Ujicoba Persib Bandung Kontra Persibat, Maung Ingin Kompak

RANCAH POSTPersib Bandung kembali melakukan laga pemanasan untuk mempertajam kemampuan mereka sebelum menghadapi beberapa laga resmi dan kompetsi ISL 2015. Terakhir, Maung Bandung melakukan ujicoba melawan Felda United asal Malaysia dan mengikuti Piala Wali Kota Padang 2015. Meski deretan ujicoba telah dilakukan, nyatanya pelatih Djanur rupanya belum puas dan akan menggelar laga pemanasan kontra Persibat Batang hari ini, Jumat (16/01/2014) Sore.

Pelatih Djanur ungkap, “Jadwalnya, kami akan menghelat ujicoba kontra Persibat. Setelah itu, masih belum ada konfirmasi lagi klub mana yang menjadi lawan pada laga pramusim.”

Laga pemanasan Persib Bandung melawan Persibat diharapkan bisa digunakan semaksimal mungkin oleh skuad Persib. Pelatih menginginkan pasca laga sore nanti penampilan skuadnya makin padu dan kondisi fisik tambah apik.

Pelatih Djanur tambahkan “Pertandingan ini akan digunakan sebagai ajang memulihkan kondisi fisik dan menyelaraskan kesiapan menghadapi laga-laga resmi dan ISL.”

Persib Bandung mencatatkan prestasi cukup cemerlang sepanjang laga pramusim ISL 2015. Di turnamen Piala Wali Kota Padang 2015 dan laga melawan Felda, Maung Bandung belum terkalahkan.

Selain Kompetisi ISL 2015, Persib Bandung juga akan dihadapkan dengan sejumlah laga penting, diantaranya final IIC kontra Arema dan laga play off Liga Champions Asia melawan Hanoi TNT asal Vietnam.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Sepak Bola

Advertisement
Advertisement
To Top