Connect with us

Ini Dia 5 Kelebihan Menggunakan Aplikasi Kencan Online

Aplikasi kencan online efektif untuk mencari jodoh (Foto: Huffpost)

Relationship

Ini Dia 5 Kelebihan Menggunakan Aplikasi Kencan Online

RANCAH POSTKencan online pada era canggih saat ini memang sangat mudah, didukung dengan menjamurnya beragam website maupun software didalam ponsel pintar seperti Android, salah satunya adalah aplikasi Tinder. Software ini bekerja dengan mengandalkan sistem satelit navigasi untuk melacak pengguna lain yang sesuai dengan kriteria dambaan anda. Tidak seperti dulu, kala masalah percintaan terhalang oleh waktu dan lokasi, kehadiran aplikasi kencan tersebut merupakan angin segar untuk para jomblo.

Dengan diluncurkannya aplikasi kencan online Tinder maka menghasilkan beberapa keuntungan bagi anda sang pemburu pasangan atau masih jomblo, diantaranya:

1. Simple Digunakan
Aplikasi Kencan online Tinder didesain sangat simple. Tidak terlalu rumit bagi orang awam sekalipun dapat memakainya. Deretan fasilitas dalam software ini diberikan cukup jelas tanpa memerlukan latihan khusus. Anda hanya perlu gadget dan koneksi internet kemudian pasangan impian anda bisa ditemukan.

2. Efektif
Efektif disini bagi anda yang terlalu disibukkan dengan pekerjaan sampai tidak ada waktu untuk mencari pasangan, maka software kencan online ini merupakan pilihan yang tepat.

3. Tidak Perlu Capek
Pilihan mencari jodoh menggunakan aplikasi online dinilai lebih menghemat waktu dan tenaga. Cuma dengan mengoperasikan aplikasi tersebut, Anda langsung dapat memilih yang sesuai dengan kriteria anda melalui biodata singkat dalam profil.

4. Bisa Jadi Orang Sekitar Anda
Menggunakan software kencan onine Tinder ini, biasanya log in lewat akun Facebook. Kemudian anda akan diperlihatkan deretan foto lawan jenis. Namun bukan cuma orang asing, sebagian orang di Tinder bisa jadi relasi bisnis atau teman lama anda.

5. Terjaga Keamanannya
Aman di sini maksudnya, anda dapat mengatur dengan siapa ingin berbicara melalui fasilitas chat room. Apabila tidak sesuai dengan kriteria atau pembicaraannya menjurus ke arah seksual, Anda dapat mengakhiri chat dengan memilih fasilitas unmatch sehingga riwayat chatting tersebut lenyap.

Tentu kabar ini merupakan berita segar bagi kaum single atau jomblo, siapa saja jodoh anda bisa ditemukan melalui aplikasi ini, selamat mencoba!

Loading...
1 Comment

1 Comment

  1. vivo

    September 7, 2015 at 11:04 am

    Kelemahnnya, mesti hati2 supaya jangan kena tipu. :3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Relationship

Advertisement
Advertisement
To Top