Connect with us

Harga Kawasaki Ninja H2 Dilego Rp580 Juta dan Ninja H2R Dijual Rp1 M

Harga Kawasaki Ninja H2 Dilego Rp580 Juta dan Ninja H2R Dijual Rp1 M

Motor

Harga Kawasaki Ninja H2 Dilego Rp580 Juta dan Ninja H2R Dijual Rp1 M

RANCAH POST – Harga Kawasaki Ninja H2 dibanderol Rp580 juta sedangkan Ninja H2R Rp1 miliar, demikian sebagaimana diluncurkan oleh Kawasaki Motor Indonesia (KMI) pada hari Jumat, (16/1/2015). Acara peluncuran sepeda motor ini digelar di Sirkuit Sentul.

Kawasaki Motor sendiri telah membuka pemesanan sepeda motor Ninja H2 ini sejak bulan Desember 2014 lalu, dengan uang tanda jadi sebesar Rp50 juta, maka konsumen bakal terdaftar sebagai pemilik resmi sepeda motor pabrikan Jepang tersebut. Sementara untuk model Ninja H2R, Kawasaki Motor belum membuka pemesanan dikarenakan ada beberapa prosedur yang harus diselesaikan terlebih dahulu dengan pihak terkait.

[blockquote cite=”Bharata Prima Wardhana, Sales and Promotion Department PT KMI”]Harga Kawasaki Ninja H2 dijual Rp580 juta dan Kawasaki Ninja H2R adalah Rp1 miliar. Untuk model Ninja H2R belum dapat dipublikasikan ke konsumen karena ada beberapa prosedur yang belum diselesaikan.[/blockquote]

Kedua model sepeda motor supersport yakni Ninja H2 dan Ninja H2R telah diluncurkan Jum’at sore yang mengambil tempat di Sirkuit Sentul. Acara peluncuran yang dihelat cukup meriah, di mana ada sebuah helikopter yang membawa kotak kayu berwana hitam yang di dalamnya ada motor Kawasaki Ninja H2.

Perlu diketahui bahwa hanya tersedia 20 unit Kawasaki Ninja H2 per tahun, dan hingga sekarang ini sudah dipesan 10 unit Ninja H2, berarti hanya menyisakan 10 unit lagi. Sementara itu, pengiriman motor ke konsumen akan dilakukan mulai bulan April 2015. Kawasaki Ninja H2 ini telah direncanakan untuk dipamerkan di beberapa dealer, namun belum dipastikan kapan waktu dan tempatnya.

Anda tertarik untuk memboyong salah satu supersport Kawasaki Ninja H2 atau Ninja H2R ini?

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Motor

Advertisement
To Top