Connect with us

Inilah Penyebab Cristiano Ronaldo Putus Dengan Irina Shayk

Cristiano Ronaldo dans Irina Shayk putus

Berita Sepak Bola

Inilah Penyebab Cristiano Ronaldo Putus Dengan Irina Shayk

RANCAH POSTCristiano Ronaldo ternyata telah mengakhiri jalinan hubungan asmaranya bersama sang kekasih, yaitu Irina Shayk. Tanda mereka putus ditunjukan melalui Irina sekarang tidak lagi mem-follow akun Twitter Ronaldo. Irina juga tidak hadir mendampingi Ronaldo kala gala dinner FIFA Ballon d’Or, Senin (13/01/2015).

Terlebih pada gala dinner tersebut, Cristiano Ronaldo berhasil meraih gelar pemain terbaik dunia untuk ke-3 kalinya.

Pada kenyataannya hubungan Ronaldo dan Irina Shayk memang sudah usai. Menurut salah satu media Portugal, Cristiano Ronaldo mengakhiri hubungannya dengan sang model, pasca Irina menolak hadir dalam acara ulang tahun sang ibunda, yaitu Dolores.

Cristiano Ronaldo juga menghabiskan malam tahun baru 2015 cuma ditemani sang anak pasca keputusan Irina untuk tak hadir dalam acara ulang tahun tersebut.

Kelakuan Irina diberitakan membuat Ronaldo geram, pemain Real Madrid itu kemudian mengambil keputusan untuk menyudahi hubungan asmaranya bersama Irina. Selain perselisihan dengan ibu Ronaldo, Irina juga tidak harmonis kedua saudara perempuan Ronaldo, yaitu Elma serta Katia.

Kala Ronaldo menerima penghargaan Ballon d’Or tidak sekalipun nama Irina disebutnya.

Mengulas kebelakang, Irina Shayk dan Cristiano Ronaldo berjumpa kala menjadi model iklan untuk Armani, pada Januari 2010. Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi perihal hubungan asmara.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Sepak Bola

Advertisement
Advertisement
Advertisement
To Top