Connect with us

Nintendo 3DS XL dengan NFC Meluncur Bulan Depan

Nintendo 3DS XL dengan NFC Meluncur Bulan Depan

Games

Nintendo 3DS XL dengan NFC Meluncur Bulan Depan

RANCAH POST – Nintendo telah mengumumkan akan meluncurkan konsol portabel versi terbaru 3DS XL bulan depan yang memiliki lebih banyak pilihan kontrol dan dilengkapi dengan fitur near-field communication (NFC).

Harga Nintendo 3DS XL akan dibanderol USD199,99 atau setara dengan Rp2,5 jutaan mulai tanggal 13 Februari, dan akan tersedia dalam pilihan warna merah dan hitam. Nintendo juga meluncurkan varian warna emas yang terinspirasi oleh game klasik The Legend of Zelda: Majora’s Mask serta model keempat berwarna silver yang tersedia hanya di GameStop sebagaimana Monster Hunter 4 Ultimate.

Dalam konsol versi terbaru 3DS ini mencakup tracking wajah 3D sebagaimana dikatakan Nintendo akan mempertahankan pengalaman penglihatan yang konsisten dari sudut manapun. Ada juga C-stick terbaru yang ditempatkan di dekat empat tombol face dan tombol ZL dan ZR di bagian atas.

Disematkannya fitur dukungan near-field communication (NFC) berarti Nintendo 3DS XL ini akan mendukung amiibo, koleksi tokoh pemain Nintendo yang dapat dibawa ke kehidupan di dalam video game. Tokoh-tokoh tersebut akan didukung petarung Super Smash Bros. Konsol ini juga telah mengalami upgrade kamera dan performa pengolahan.

Amiibo, yang diluncurkan pada musim liburan, Nintendo mengatakan tokoh-tokoh baru didasarkan pada Super Mario yang akan hadir 20 Maret. Tokoh figure tersebut meliputi Mario, Luigi, Peach, Toad, Yoshi dan Bowser. Karakter tambahan termasuk ikon video game Pac-Man akan tiba musim semi ini.

Anda tertarik dengan konsol portabel Nintendo 3DS XL ini?

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Games

Advertisement
Advertisement
To Top