Connect with us

Lee Min Ho Yakin Kim Woo Bin Datang Pada Pemutaran Perdana Gangnam 1970

Lee Min Ho dan Kim Woo Bin

Korea

Lee Min Ho Yakin Kim Woo Bin Datang Pada Pemutaran Perdana Gangnam 1970

RANCAH POST Lee Min Ho dan Kim Woo Bin memang bersaing ketat dalam serial drama korea The Heirs. Namun kali ini, persaingan meningkat ke tingkat selanjutnya yakni di ranah layar lebar. Film Woo Bin The Technicians yang diperankan Woo Bin sudah tayang terlebih dahulu dan akan disusul oleh Gangnam 1970 milik Lee Min Ho. Meski persaingan begitu ketat Lee Min Ho yakin Kim Woo Bin akan men-support filmnya.

Dalam sebuah sesi tanya jawab, Lee Min Ho mengaku masih akrab dengan Kim Woo Bin usai serial drama The Heirs usai. Namun karena faktor kesibukan, mereka berdua sangat sulit untuk berjumpa.

Tidak heran Min Ho yakin Kim Woo Bin akan datang pada premiere Gangnam 1970 yang dirilis pada (20/01/2015) mendatang. Sebab Lee Min Ho juga datang pada premiere dilm Woo Bin The Technicians pada (16/12/2014) silam.

Min Ho mengatakan bahwa kunjungannya ke Kim Woo Bin kala syuting The Technicians untuk saling memberikan semangat satu sama lain. Hal tersebut membuat ia yakin jika Kim Woo Bin akan hadir pada premiere Gangnam 1970.

Min Ho juga mengaku tidak masalah apabila dirinya dibandingkan dengan Kim Woo Bin mengenai aktingnnya di layar lebar. Dimaklumi Gangnam 1970 merupakan debut layar lebar Lee Min Ho sedangkan Kim Woo Bin memang sudah mendahului dengan film Friend 2 pada tahun 2013.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Korea

Advertisement
To Top