Butuh Jasa Hacker? Situs Hacker’s List Sediakan Jasa Hacker Profesional

Jasa Hacker Profesional Hackers List
Jasa Hacker Profesional Hackers List

RANCAH POST – Pernahkah Anda terbersit untuk membajak situs seseorang dan mengacaukannya? Mengakses ke sistem yang dilindungi yang sebenarnya Anda tidak memiliki akses? Ingin mencari tahu rahasia bisnis saingan Anda? Mungkin juga tidak. Namun, akan ada beberapa orang yang menyukainya, bahkan akan senang untuk membantu. Itulah yang ditawarkan oleh situs Hacker’s List.

Sebagaimana dilaporkan New York Times, Hacker’s List, sebuah situs yang didedikasikan untuk menawarkan kepada orang-orang awam untuk menyewa jasa hacker atas tujuan pribadi mereka. Situs ini dimulai oleh akun anonim dan menawarkan kesempatan bagi orang-orang untuk memposting keinginan mereka dan berapa banyak mereka bersedia membayar untuk pekerjaan tersebut. Selama tiga bulan sejak website hadir, lebih dari 500 pekerjaan telah diposting

Pemilik situs mengatakan bahwa ide Hacker’s List muncul begitu saja saat mabuk. Suatu hari, tiga teman Australia berbicara tentang membuat sebuah situs untuk niche hacker. Sebelum mereka tahu, salah satu dari mereka yang bernama Jack telah membangun situs dan telah dibanjiri posting.

Pekerjaan yang ditawarkan pun bervariasi, dari mulai jasa hacking akun Gmail pacar seharga USD500, hacking website seharga USD2.000. Ada juga beberapa orang ingin melakukan spionase atau memata-matai sebuah perusahaan, sementara yang lain hanya ingin foto-foto mereka dihapus dari internet.

Seiring perkembangan, makin banyak situs “ethical hacking” seperti Hacker’s List yang bermunculan. Hacker ini bersedia untuk menawarkan jasa mereka selama mereka bekerja dengan aturan parameter tertentu. Keputusan ini dapat diartikan bahwa mereka lebih seperti peneliti pribadi dibanding hacker yang sering kita lihat di Hollywood.

Jika Anda membutuhkan jasa hacker yang bersedia bekerja dalam kendali hukum, Hacker’s List jawabannya.

Loading...

6 COMMENTS

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here