Connect with us

Greg Plitt, Aktor Hollywood Tewas Tertabrak Kereta Kala Syuting

Aktor Hollywood Greg Plitt meninggal

Selebriti

Greg Plitt, Aktor Hollywood Tewas Tertabrak Kereta Kala Syuting

RANCAH POST – Berita menggemparkan mencuat dari dunia perfilman Hollywood, Aktor Greg Plitt yang merupakan Model fitness dan aktor televisi tewas tertabrak kereta api di Burbank, California, Sabtu (17/01/2015) waktu AS.

Menurut Polisi setempat kejadian tragis tersebut kala Greg Plitt melakukan take gambar di rel kereta api. Pria yang mengaktori film produksi Bravo Network seperti Work Out dan Friends to Lovers, tertabrak kereta Metrolink dan dinyatakan tewas di tempat.

Greg Plitt merupakan 3 aktor yang terlibat kala syuting tersebut, namun 2 orang yang lain selamat. Produser film Bravo Network ungkap, “Kejadian mengenaskan ini sangat menyedihkan. Simpati yang mendalam kami haturkan kepada keluarga dan sahabat Greg.”

Aktor yang mempunyai tubuh atletis ternyata kerap melakukan pengambilan gambar di atas rel kereta api seperti push-up dan berbagai dan jenis olahraga lainnya.

Polisi setempat juga menambahkan jalur kereta yang dipakai dalam take gambar hanya sebagian saja yang tertutupi pagar, seharusnya tertutup untuk masyarakat umum.

Dalam lamannya, Greg Plitt digambarkan sebagai aktor serba bisa yang telah muncul di lebih dari 250 cover majalah fitness. Selain itu, pria tampan tersebut juga menjadi sponsor berbagai produk fitness.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement
To Top