Connect with us

Miss Lebanon di Bully Setelah Berfoto Selfie dengan Miss Israel

Miss Lebanon di Bully Setelah Berfoto Selfie dengan Miss Israel

Selebriti

Miss Lebanon di Bully Setelah Berfoto Selfie dengan Miss Israel

RANCAH POST – Miss Lebanon, Saly Greige telah dicecar dan di bully sekembalinya ke negara sendiri gara-gara berfoto selfie. Menurut beberapa sumber di Miss Universe, Saly telah menghindari berada di samping Miss Israel, Doron Matalon, karena akan menimbulkan kontroversi.

Sebagaimana diketahui, Israel dan banyak negara-negara Arab terlibat peperangan dan berbagai pertempuran sejak memproklamirkan kemerdekaan bangsa Yahudi. Meskipun Lebanon memiliki hubungan yang lebih baik dengan Israel namun beberapa militan Islam di Lebanon telah menyerang Israel dalam beberapa kasus.

Ini bukan kali pertamanya bahwa gejolak panas di Timur Tengah mempengaruhi kompetisi Miss Universe. Pada tahun 2002, Miss Lebanon, Christina Sawaya bahkan menolak untuk mengikuti kompetisi Miss Universe karena Miss Israel, Yamit HarNoy juga mengikutinya. Pada tahun 2006, Gabrielle Bou Rached dari Lebanon dan Israel, Anastacia Entin mengalami masalah setelah mereka mengungkapkan bahwa mereka telah membentuk persahabatan pribadi, pada saat itu angkatan udara Israel membom beberapa bagian daerah Lebanon.

Kemudian Saly Greige mengklarifikasi melalui akun Facebooknya untuk membela diri dengan mengatakan bahwa ia tidak sengaja berfoto dengan Miss Israel dan tidak ada niat untuk menghina bangsa Lebanon.

“Untuk semua pendukung saya dan warga Lebanon, saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan Anda untuk Miss Lebanon dalam kontes Miss Universe Kebenaran di balik foto: Sejak hari pertama kedatangan saya untuk ikut Miss Universe, saya sangat berhati-hati untuk menghindari berada di foto atau komunikasi apapun dengan Miss Israel (yang mencoba beberapa kali untuk mengambil foto dengan saya). Saya memiliki foto dengan Miss Jepang, Miss Slovenia dan saya sendiri; Tiba-tiba Miss Israel melompat masuk, mengambil selfie, dan meletakkannya di media sosial itu. Ini adalah apa yang terjadi dan saya berharap untuk memiliki dukungan penuh dalam kontes Miss Universe” tulis Saly Greige.

Foto selfie ini benar-benar menjadi akar memanasnya situasi di dunia maya, banyak fans dan orang-orang di sekitar mengata-ngatai bahkan mem-bully Saly Greige.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement
To Top