Connect with us

Persib Bandung Bandingkan Dua Pemain Asing Anyar di Ciamis

TC Ciamis Persib Bandung seleksi dua pemain asing

Berita Sepak Bola

Persib Bandung Bandingkan Dua Pemain Asing Anyar di Ciamis

RANCAH POSTPersib Bandung kembali akan melakukan TC di Ciamis, (19-24/01/2015). Dalam kurun waktu sepekan ini, Maung Bandung akan menghelat sejumlah dua laga pemanasan di Stadion Galuh, Ciamis, Jawa Barat.

PSGC Ciamis dan Persires Kuningan akan menjadi lawan Persib Bandung pada TC Ciamis kali ini. Tim lokal tersebut dijadwalkan akan menguji kekuatan skuad Maung Bandung. Pelatih Djanur mengungkapkan anak asuhnya akan bertanding melawan Persires pada Rabu (21/01/2015) dan menghadapi PSGC pada Sabtu (24/01/2015). Namun, dirinya belum bisa memastikan berlangsungnya laga pada sore atau malam hari.

Hari ini skuad Persib Bandung Senin (19/01/2015) berangkat mengendarai bus berserta rombongan. TC di Ciamis kali ini Djanur ingin menambah kekompakan tim dan strategi.

Selain itu dua pemain seleksi asing yakni Maycon Calijuri dan Nicolas Vigneri yang sekarang bersama Persib akan dites kemampuannya pada sederet laga ujicoba tersebut.

Djanur mengaku membawa ke-2 pemainnya tersebut ke Ciamis untuk dibandingkan. Dikarenakan selama 2 pekan bersama Maycon perlu mendapat pembanding dalam hal kualitas.

Pelatih berumur 50 tahun itu juga berharap, selama TC di kabupaten Ciamis, dua pemain asing ini mampu menunjukan performa terbaiknya, sehingga dirinya tak ragu untuk menentukan pilihan.

Sebelumnya, misteri siapa yang lini depan masih belum juga terpecahkan, padahal Persib Bandung akan menjalani beberapa laga penting diantaranya menghadapi Arema Cronous di final Inter Island Cup dan melawat ke kandang Hanoi T&T dalam ajang Liga Champions Asia.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Sepak Bola

Advertisement
To Top