Connect with us

Nostalgia Kasih Sayang Hari Valentine Pada Event The 90’s Festival

The 90s Festival pada Hari Valentine

Musik

Nostalgia Kasih Sayang Hari Valentine Pada Event The 90’s Festival

RANCAH POST – Alternatif acara untuk mengisi hari Valentine kini bertambah, untuk bernostalgia mengobati rasa rindu masyarakat dengan musik dan semua hal yang berkaitan dengan era 90-an, akan digelar event bertema The 90’s Festival. Ajang ini tepat akan dihelat pada hari Valentine 14 Februari 2015 di Eldorado Concert Hall, Bandung.

Dalam sesi wawancara, Fahreza Ayu selaku promotor acara tersebut mengungkapkan ada sejumlah band dan artis era 90-an membawakan lagu-lagu andalannya. Iajuga menyatakan event ini merupakan acara pertama yang mengangkat tema era 90-an.

Acara ini akan menampilkan sederet musisi era 90-an diantaranya P-Project, Sheila on 7, Andre Hehanusa ft Katara Band, Java Jive, ME, Base Jam (Reunion), Fatur dan Nadila ft Musik Klasik 3, Voodoo, Caffeine, Air Band dan Funky Kopral.

Kenapa baru dihelat pada tahun ini? sang promotor beralasan karena tahun ini bertepatan dengan 25 tahun sejak era 90-an dan publik merindukan era tersebut.

Bukan hanya pagelaran musik, hal-hal yang berbau era 90-an turut akan dihadirkan pada area yang bisa dijadikan pengunjung untuk bernostalgia seperti 90’s memories zone, 90’s game zone, 90’s cosplay 90’s movie theatre dan 90’s communities.

Acara tersebut bisa menjadi alternatif bagi anda untuk berbagi kasih sayang sekaligus bernostalhia pada hari Valentine bersama pasangan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Musik

Advertisement
Advertisement
To Top