Connect with us

Harga Asus Zenfone 2 di Indonesia Dibanderol Rp2,4 Jutaan dan Rp2,9 Jutaan

Harga Asus Zenfone 2 di Indonesia Dibanderol Rp2,4 Jutaan dan Rp2,9 Jutaan

Info Gadget Terbaru

Harga Asus Zenfone 2 di Indonesia Dibanderol Rp2,4 Jutaan dan Rp2,9 Jutaan

RANCAH POST – Harga Asus Zenfone 2 di Indonesia telah beredar seiring dengan hingar-bingar dari antusiasme para pecinta handphone Asus ini menunggu saat perilisan yang diperkirakan bulan Maret mendatang. Zenfone 2 resmi diungkap beberapa waktu lalu pada gelaran Consumer Electronics Show (CES 2015). Handphone terbaru ini hadir dengan spesifikasi yang gak tanggung-tanggung seperti RAM 4 GB dan tetap mengusung chipset Intel.

Asus Zenfone 2 hadir sebagai suksesor dari lini Zenfone sebelumnya yang juga menuai sukses di pasar smartphone Indonesia, bagaimana tidak, Asus selalu menawarkan fitur dan spesifikasi gahar namun dengan harga terjangkau, bahkan bisa dibilang murah.

Nah, untuk harga Asus Zenfone 2 ini apakah Asus akan membanderol harga tinggi mengingat spek yang dibawanya? Jika melihat harga rilis internasional, Asus Zenfone 2 model 2 GB RAM dibanderol USD199 atau setara Rp2,5 jutaan. Sekarang, berapa harga Asus Zenfone 2 di Indonesia?

BACA JUGA : Kapan Asus Zenfone 2 Meluncur di Indonesia?

Berdasarkan bocoran dari sumber yang dipercaya, Asus Zenfone 2 akan melenggang di Indonesia pada bulan Maret ini. Kabar yang sungguh menyenangkan, tidak perlu lama Zenfone 2 masuk Indonesia setelah rilis internasional. Soal harga? Sumber juga mengungkapkan bahwa jika tidak ada perubahan, harga Asus Zenfone 2 untuk varian RAM 2 GB akan dilego Rp2,499.000. Menakjubkan bukan? Handphone segitu gaharnya tapi dibanderol cukup terjangkau.

Sebagaimana diketahui, Asus Zenfone 2 tetap mengusung prosesor quad-core 2.3 GHz serta dukungan chipset terbaik Intel Atom Z3580, dan fitur pengolahan grafis dari PowerVR G6430. Zenfone 2 mengusung teknologi layar IPS LCD dengan bentang 5,5 inci dan membawa resolusi 1920 x 1080 piksel. Departemen kamera, Asus menyematkan kamera utama dengan 13 megapiksel dan resolusi kamera depan 5 megapiksel. Asus Zenfone 2 dibenamkan kapasitas baterai 3000 mAh. Urusan sistem operasi, tentu saja handset terbaru dijalankan pada sistem operasi terbaru juga, Android 5.0 Lollipop.

Asus Zenfone 2 bakal tersedia dalam dua varian, yakni model RAM 2 GB dan RAM 4 GB. Nah, itu artinya ada kemungkinan harga Asus Zenfone 2 yang dibanderol Rp2.499.000 merupakan untuk model RAM 2 GB, dan model 4 GB bisa saja dibanderol harga sedikit lebih mahal Rp2.999.000. Soal kepastian harga, kita tunggu saja hingga Asus Zenfone 2 ini benar-benar meluncur di Indonesia.

Bagaimana menurut Anda, apakah Anda tertarik dan memilih sabar untuk menunggu perilisan Asus Zenfone 2 yang sebentar lagi? Pasti jawabannya kompak, semua bilang iya. Mari kita tunggu bareng-bareng!

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top