Connect with us

Bob Sadino Meninggal Dunia, Kenangan dan Kisah Inspiratif Beliau Masih Melekat

Bob Sadino meninggal

Selebriti

Bob Sadino Meninggal Dunia, Kenangan dan Kisah Inspiratif Beliau Masih Melekat

RANCAH POSTBob Sadino meninggal, pengusaha bergaya nyentrik dan inspiratif itu menghembuskan nafas terakhirnya pada Senin (19/01/2015) pukul 18.05 WIB. Deretan kenangan berkesan banyak tersirat di setiap orang yang pernah ada dalam kehidupan pemilik nama lengkap Bambang Mustari Sadino tersebut.

Bob Sadino meninggal ketika dirawat di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan. Pengusaha gerai Kemfood dan Kemchick ini banyak memiliki kisah menarik dan inspiratif yang menjadikannya sukses sampai akhir hayatnya.

Menurut salah satu sumber, Bob Sadino memang orang sibuk, namun bagi dia yang terpenting adalah keluarga, seperti kala Shalat berjamaah bersama keluarga. Pengusaha nyentrik ini selalu berpesan kepada semua orang agar selalu mendekatkan diri kepada Tuhan. Bob sangat yakin bila semua rezeki berasal dari Tuhan.

Kerasnya kehidupan sudah dirasakan oleh Bob Sadino, ia memulai usahanya dari nol. Kala berumur 19 tahun ia merantau ke Belanda dan Jerman. Selama 9 Tahun di di negeri orang dia pulang dengan mendaratkan dua Mercy-nya. Salah satu mobil dijual dan satunya lagi dijadikan usaha sewa mobil, dia sendiri sebagai sopirnya.

Bisnis tersebut tidak langsung lama karena Bob kehabisan modal dan mobilnya rusak. Pria inspiratif ini juga sempat menjadi tukang batu, sebelum bertemu sahabatnya dan diberi saran untuk mengembangkan bisnis telur ayam.

Samapai saat ini usaha Bob Sadino berkembang menjadi Kemchick dan Kemfood. Penampilan Bob Sadino yang apa adanya membuat banyak dikagumi orang, kini Bob Sadino telah tiada dengan meninggalkan sejuta kenangan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement
To Top