Connect with us

Kim Ji Sun dan Lee Min Ho Sempat Lakukan Adegan Panas di Gangnam 1970

Adegan panas Kim Ji Sun dan Lee Min Ho

Korea

Kim Ji Sun dan Lee Min Ho Sempat Lakukan Adegan Panas di Gangnam 1970

RANCAH POSTKim Ji Sun dan Lee Min Ho memang terlibat dalam film Gangnam 1970, dua selebriti top Korea Selatan ini akan hadir dalam film tersebut. Namun ada yang menarik, ternyata dalam film tersebut adegan intim antara keduanya sempat diambil kala syuting.

Dalam sebuah jumpa pers beberapa waktu yang lalu, sutradara Yoo Ha mengungkapkan tentang adegan panas tersebut. Yoo Ha mengakui Kim Ji Su dan Lee Min Ho benar-benar melakukan syuting adegan tersebut dengan apik. “Karakter Jong Dae (Lee Min Ho) mulai mendekati Madam Min (Kim Ji Su) hanya untuk melampiaskan nafsunya, Meski adegan tersebut dihapus, mereka sempat syuting adegan panas tersebut.”

Kenapa dihilangkan? sutradara beralasan adegan tersebut tidak berkaitan dengan alur cerita Gangnam 1970. Bukan cuma soal adegan intim, Yoo Ha juga mengungkapkan cinta Jong Dae (Lee Min Ho) juga bertepuk sebelah tangan kepada Sun Hye (Seolhyun).

Sutradara Yoo Ha tambahkan, “Dia memiliki hati pada Sun Hye, namun tidak bisa mengutarakan perasaannya karena dapat membuat keluarganya berantakan. Jadi dia memendam perasaan tersebut.”

Terlepas dari adegan panas Kim Ji Sun dan Lee Min Ho, Fokus cerita utama film Gangnam 1970 ini adalah tentang perebutan wilayah kekuasaan di sektor Gangnam. Ini membuat, Jong Dae (Lee Min Ho) harus berkonflik dengan sahabatnya sendiri, Yong Ki (Kim Rae Won).

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Korea

Advertisement
To Top