Connect with us

Samsung Galaxy S6 Bakal Hadir dengan Dual Layar?

Samsung Galaxy S6 Bakal Hadir dengan Dual Layar?

Info Gadget Terbaru

Samsung Galaxy S6 Bakal Hadir dengan Dual Layar?

RANCAH POST – Samsung meluncurkan Galaxy Note Edge dengan layar melengkung tahun lalu, semata-mata hanya sebagai percobaan dan ingin menunjukkan masih bisa berinovasi pada segmen smartphone. Sejak peluncuran perangkat tersebut, banyak yang berspekulasi bahwa perangkat unggulan berikutnya Samsung Galaxy S6 akan menampilkan layar melengkung.

Baru-baru ini salah satu sumber melaporkan, akan bisa dipastikan bahwa Samsung memang tengah mengembangkan Galaxy S6 dengan dua sisi layar. Mirip dengan Samsung Galaxy Note Edge yang notabene merupakan varian berbeda dari Galaxy Note 4, SM-G925 yang akan menjadi varian berbeda dari Samsung Galaxy S6. Namun, belum bisa dipastikan apakah raksasa Korea Selatan ini akan memberi nama khusus varian ini, namun saat ini kita akan menyebutnya sebagai Galaxy S6 Edge.

Samsung Galaxy S6 Edge akan mengadopsi sistem panel yang sama sebagaimana dirancang pada Galaxy Note Edge. Jadi, kemungkinan akan memiliki semua panel seperti pada Note Edge termasuk Yahoo! Finance, berita dan olahraga, panel briefing, pedometer panel (didukung oleh S Health), aplikasi favorit, panel kontak dan masih banyak lagi yang dapat didownload dari toko aplikasi Samsung. Juga akan dibekali fitur-fitur lain seperti Night Clock dan Express Me.

Fitur software pada Samsung Galaxy S6 Edge sangat mirip dengan apa yang ditemukan pada Note Edge. Namun, Samsung tidak menyematkan beberapa fitur baru untuk membuat S6 Edge menjadi sedikit lebih unik.

Demikian informasi terbaru mengenai bocoran dari Samsung Galaxy S6 Edge. Kami akan memperbaruinya, jadi diharapkan Anda tetap stand by untuk mendapatkan update-update terbaru seputaran perangkat terbaru dari Samsung ini.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top