Connect with us

Kekalahan Manchester City Jadikan Motivasi Bagi Vincent Kompany

Manchester City VS Arsenal

Berita Sepak Bola

Kekalahan Manchester City Jadikan Motivasi Bagi Vincent Kompany

Rancah Post – Setelah Manchester City berhasil dibekuk oleh Arsenal dengan skor 0-2. Sang back tengah Vincent Kompany menganggap kekalahan itu akan menjadi motipasi pemain kami saat menghadapi Chelsea nanti.

Di Premier League akhir pekan lalu, Chelsea memetik kemenangan pantastis 5-0 di kandang Swansea City, sementara sang rival Manhester City takluk 0-2 saat menjamu Arsenal di Etihad Stadium.

Chelsea yang mengumpulkan 52 poin kini unggul lima angka menjadi 57 dari Manchester City yang masih memiliki 47 poin di urutan kedua. Hal ini lah yang sangat bertolak belakang dari kedua tim.

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini pun menganggap pertandingan melawan Chelsea di Stamford Bridge akhir pekan nanti akan sangat krusial karena akan menentukan dalam berburu gelar jura di Liga Primer Inggris musim kompetisi ini.

Kekalahan pahit dari Arsenal sebelum Manchester City berkunjung ke Stamford Bridge Stadium di lanjutan Premier League, Sabtu 31 Januari 2015 akhir pekan ini. Bila Manchester City masih mampu bangkit dan menoreh hasil positif dengan mengalahkan Chelsea nanti, setidaknya City masih mempunyai harapan untuk bisa singgah di puncak klasemen sementara dengan berharap Chelsesa bisa kalah di sisa laga berikutnya.

Walaupun City berkunjung ke Stamford Bridge dengan sedikit penyesalan, Vincent Kompany tak risau. Torehan memalukan yang dialami saat berduel dengan Arsenal malah dianggapnya sebagai cambuk penyemangat bagi Manchester City untuk melawan Chelsea akhir pekan ini.

Vincent Kompany ini berungkap “Kami selalu hebat dalam pertandingan seperti ini walaupun sebenarnya saya merasa kecewa, tapi Memang Secara teori seharusnya kami mampu lebih baik lagi. bagi kami sekarang hanyalah berkonsentrasi pada pertandingan yang akan kami lakoni nanti.”

“Mungki anda juga merasa kecewa dengan torehan negatif bukannya kemenangan, namun tidak bisa di pungkiri kami sudah berada di kondisi seperti, tapi takan bisa mempengaruhi pandangan kami melihat Premier League, Piala FA bahkan Liga Champions.”

“Mungkin perjalanan ini sudah berhenti, tapi yang selanjutnya harus segera tiba, kami hanya bisa memastikan harus lebih baik di laga berikutnya. Kami senantiasa mampu memulai perjalanan yang hebat dan demikianlah klub kami tampil. ungkap beck belakang yang sekaligus kapten The Citizens itu.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Sepak Bola

Advertisement
Advertisement
To Top