Connect with us

Putus Dari Irina Shayk, Cristiano Ronaldo Move On Bareng Seorang Presenter

Hubungan asmara Cristiano Ronaldo dan dan Lucia Villalon

Berita Sepak Bola

Putus Dari Irina Shayk, Cristiano Ronaldo Move On Bareng Seorang Presenter

RANCAH POST – Lima tahun hubungan asmara Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk akhirnya putus ditengah jalan. Pemicunya dikabarkan Ronaldo marah besar kala Irina menolak untuk hadir pada acara ulang tahun kejutan untuk sang ibu, Dolores Aveiro. Namun menurut agen Irina semua berita tersebut tidak benar. Anehnya, agen Irina tidak menjelaskan faktor penyebab putusnya hubungan Ronaldo dan Irina.

Namun Cristiano Ronaldo tidak membutuhkan waktu lama untuk move on. Kabar tersebut muncul pasca pemain Real Madrid berumur 29 tahun ini diberitakan tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pembawa acara televisi cantik bernama Lucia Villalon. Kabar ini mencuat setelah Villalon hadir dalam acara FIFA Ballon d’Or 2014, Kongreshauss, Zurich, (12/01/2015) kemarin.

Namun sejauh ini, belum ada kabar resmi mengenai hubungan asmara Ronaldo dan Villalon, menanggapi pemberitaan tersebut. Media Spanyol pun mencari informasi mengenai sososk Villalon, ternyata diketahui, saat ini Villalon merupakan presenter Real Madrid TV. Sebelumnya ia bekerja pada dua saluran tv terkenal di Spanyol, yaitu TVE dan Antena 3.

Isu hubungan diantara keduanya semakin kuat pasca muncul foto selfie keduanya kala memegang Ballon d’Or. Presenter cantik ini juga diberitakan hadir kala Ronaldo mencetak 2 gol kemenangan Los Galacticos atas Getafe, Minggu (18/1/2015).

Pada akun Twitter-nya, Cristiano Ronaldo belum memberikan klarifikasi mengenai kedekatannya dengan pembawa acara berumur 26 tahun itu.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Sepak Bola

Advertisement
Advertisement
To Top