Connect with us

Samsung Galaxy S6 Dilaporkan akan Dibekali dengan RAM 4GB

Samsung Galaxy S6 Dilaporkan akan Dibekali dengan RAM 4GB

Info Gadget Terbaru

Samsung Galaxy S6 Dilaporkan akan Dibekali dengan RAM 4GB

RANCAH POST – Setelah sebelumnya dilaporkan bahwa Samsung Galaxy S6 akan hadir dengan dual layar, kali ini laporan dari salah satu media Korea, Samsung Galaxy S6 akan hadir dengan RAM 4GB. Laporan ini juga berdasarkan dari analis sektor keuangan di Korea.

Informasi yang berhasil dikumpulkan hingga sejauh ini, telah menunjukkan bahwa suksesor Samsung Galaxy S5 tersebut akan dibekali RAM 3GB. Namun, tidak akan terkejut jika Galaxy S6 akan tampil dengan 3 GB atau 4GB RAM tergantung pada konfigurasi hardware, sebagaimana LG melakukannya pada perangkat G3.

Sementara itu, spesifikasi Samsung Galaxy S6 dikabarkan akan mengusung chipset Snapdragon 810/Exynos 7420, dengan bentang layar 5,5 inci qHD, membawa resolusi 1440 x 2560 piksel, dibekali kamera utama 20 megapiksel dan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel. Sebuah varian handset Edge dari Galaxy S6 dengan tampilan layar melengkung pada kedua sisi juga telah dikonfirmasi.

Samsung diharapkan akan mengungkap  smartphone unggulan terbaru berikutnya ini, Galaxy S6 pada gelaran MWC di Barcelona. Samsung selalu membuat inovasi-inovasi cerdas yang menjadi daya tarik tersendiri, terlebih nama besar yang disandang telah menjadikan pabrikan smartphone asal Korea Selatan ini banyak diminati akan produk-produk anyarnya. Anda?

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top