Connect with us

Motif Wallpaper Dinding Terbaru 2015

Motif Wallpaper Dinding Terbaru 2015

Rumah

Motif Wallpaper Dinding Terbaru 2015

RANCAH POSTWallpaper dinding yang berdesain minimalis di tahun 2015 cukup menjadi trend dan banyak dicari, di mana orang-orang menggunakan wallpaper minimalis ini untuk membuat interior ruangan menjadi lebih cantik. Wallpaper dinding memang merupakan salah satu opsi pilihan dekorasi yang menarik dan berguna untuk menjadikan interior kamar maupun ruangan lainnya menjadi terlihat lebih semarak dan tidak membosankan.

Jika dilihat prakteknya, wallpaper dinding ini banyak digunakan pada ruang kamar tidur, ruang tamu, dan juga ruang santai. Dikarenakan semakin banyak yang menggunakan, maka penjual atau supplier wallpaper dinding ini pun menyediakan semakin banyak model dan motif yang mengikuti perkembangan jaman. Mari baca selengkapnya.

Opsi pilihan wallpaper dinding
Saat memilih wallpaper dinding, jika Anda tak cocok dengan desain yang ada, maka Anda bisa memesan sendiri, tergantung bagaimana negosiasi Anda dengan produsen wallpaper tersebut. Terkadang jika Anda pintar nego, maka Anda bisa mendapatkan desain wallpaper dinding sendiri dengan harga yang terbilang murah, khususnya jika Anda memesan dalam jumlah cukup banyak.

BACA JUGA : Desain Interior Rumah Yang Mewah

Tetapi, Anda harus memperhatikan dengan seksama desain yang dipilih, sebab jika ternyata desainnya tidak cocok, interior rumah bukannya menjadi semakin baik, melainkan akan menjadi semakin jelek atau rusak, dan tentu bukan hal tersebut yang Anda inginkan.

BACA JUGA : Tips Menggunakan Aksesoris Untuk Rumah Anda

Yang lain yang juga harus mendapatkan perhatian Anda adalah saat memilih perusahaan pembuat wallpaper, jika Anda memutuskan untuk memesan desain sendiri. Apabila perusahaan yang Anda pilih tersebut memproduksi wallpaper dengan kualitas yang buruk, nanti wallpaper Anda tidak akan tahan lama, warnanya mudah luntur dan berbagai masalah teknis lainnya, yang tentu akan menghabiskan lebih banyak uang.

Jadi walaupun mereka menawarkan harga yang murah, lihat-lihat terlebih dahulu latar belakang perusahaan dan kualitas dari wallpaper dinding yang mereka produksi, apakah memang layak atau tidak. Jangan sampai karena kualitas wallpaper dinding yang buruk, menjadikan ruangan Anda tak layak huni.

Wallpaper dengan corak bunga
Di tahun 2015 ini, salah satu corak yang cocok untuk Anda terapkan pada wallpaper dinding ruang tamu adalah wallpaper dengan corak bunga. Dan untuk menimbulkan kesan hangat, Anda dapat memilih warna latar belakang coklat tua atau coklat muda. Itu akan terlihat benar-benar cocok untuk menjadikan ruang tamu Anda sebagai ruang tamu yang mengundang, tamu-tamu Anda pun akan betah.

Penggunaan wallpaper dinding ini sendiri digunakan hanya pada satu bagian dinding, tidak semuanya, khususnya untuk sebuah ruang minimalis. Jadi bagian dinding lain sama seperti dinding biasa, tidak menggunakan wallpaper sama sekali, hanya menggunakan cat. Ini dikarenakan jika memakai wallpaper terlalu banyak akan mengakibatkan kesan minimalis pada interior ruangan menjadi hilang.

Selain itu, perawatan wallpaper lebih sulit dibandingkan cat biasa. Dan tentu saja, biaya yang Anda habiskan jika melapisi semua dengan wallpaper dinding akan lebih tinggi, selain motif yang berlebihan tak akan nyaman dipandang.

Warna wallpaper dinding 2015
Pemilihan warna untuk wallpaper dinding di tahun 2015 juga harus Anda perhatikan. Anda sebaiknya memilih warna-warna dengan jenis yang kalem dan menenangkan, jangan yang terlalu berlebihan dan terlalu gelap. Warna yang kalem akan lebih mudah bersatu sempurna dengan cat dinding pada ruangan tersebut.

Contohnya saja untuk ruang tamu, bila Anda memiliki tembok dengan warna cat abu-abu plus lis hitam, pilihlah wallpaper dinding yang memiliki warna senada sehingga tampak harmonis bersatu. Sekian artikel tentang motif wallpaper dinding terbaru 2015, salam properti.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Rumah

Advertisement
Advertisement
To Top