Connect with us

Ahmad Dhani Sebut Presiden Jokowi Amatir, Penakut dan Tidak Tegas

Kritikan Ahmad Dhani terhadap Presiden

Selebriti

Ahmad Dhani Sebut Presiden Jokowi Amatir, Penakut dan Tidak Tegas

RANCAH POST – Pasca Presiden Jokowi terpilih menjadi Presiden Indonesia ke-7, Ahmad Dhani memang terlihat sering mengkritisi kinerja Presiden. Mantan pentolan Dewa 19 itu juga makin aktif di sosial media terutama Twitter, lewat cuitannya, Dhani sering melontarkan sejumlah keritikan mengenai politik, pemerintahan dan kinerja Presiden.

Beberapa waktu yang lalu Ahmad Dhani sempat juga mengumpat dan menyindir Presiden Jokowi perihal kemacetan dan banjir tak kunjung usai di Jakarta. Untuk kali ini, saat dunia politik tengah panas imbas dari kisruh KPK dan Polri, Dhani kembali turut ikut-ikutan mengeluarkan kritik.

Sama halnya dengan cuitan sebelumnya, Ahmad Dhani mengkritik Presiden dengan gaya khas ceplas-ceplos dan menusuk. Secara frontal mantan juri Indonesian Idol itu sebut Presiden amatir, tidak tegas dan penakut.

Seperti diketahui, postingan tersebut berdasarkan putusan Jokowi untuk mengajukan Budi Gunawan sebagai calon Kapolri pengganti Sutarman. Sebelumnya Budi menjadi ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK terkait kasus rekening gendut beberapa waktu lalu.

Setelah Ahmad Dhani memposting kritikan tersebut, pria asal Solo itu dikritik banyak orang. Kata-kata yang terlalu frontal mendapatkan respons negatif dari netizen.

Kritikan Ahmad Dhani terhadap PresidenKritikan Ahmad Dhani terhadap PresidenKomentar netizen terhadap Tweet Ahmad Dhani

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement
To Top