Connect with us

Akhirnya Laga Uji Coba Persib Bandung Kontra Bali United Akan Digelar

Jadwal ujicoba Persib vs Bali United

Berita Sepak Bola

Akhirnya Laga Uji Coba Persib Bandung Kontra Bali United Akan Digelar

RANCAH POST – Seperti diketahui jadwal kick off ISL 2015 telah diundur hingga waktu yang belum ditentukan, Sembari menunggu jadwal resmi, Persib Bandung memanfaatkan waktu jeda dengan menjadwalkan serangkaian laga uji coba. Diantaranya, pasukan Djanur akan berhadapan dengan Bali United, pada selasa (03/03/2015) di Pulau Dewata.

Umuh Muhtar jelaskan, “Persib Bandung akan berangkat Minggu ke Bali. Selasa kita menghelat laga,” Rabu (25/02/2015).

Umuh menambahkan pemunduran jadwal kick off ISL 2015 memberikan dampak positif untuk skuad Maung Bandung, kini Firman Utina dkk dapat terus meningkatkan performa tim, Persib juga kini mempunyai tambahan waktu untuk memburu penyerang asing.

Dalam kunjungannya kali ini Persib Bandung akan memboyong skuad terbaiknya. Umuh juga menambahkan ujicoba ini akan dimanfaatkan untuk mengasah kemampuan Persib Bandung.

Sesudah Persib Bandung bertolak ke Bali, Maung Bandung akan menjalani laga penyisihan Grup H Piala AFC, pada (11/03/2015), Maung akan menjamu Ayeyawady (Myanmar), kemudian Lao Toyota (Laos) pada (18/03/2015).

Persib Bandung memulai debutnya di Piala AFC 2015 dengan cemerlang. Pada laga kontra New Radiant kemarin, Persib Bandung meraup 3 poin setelah membantai tim asal Maladewa itu dengan skor 4-1.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Sepak Bola

Advertisement
Advertisement