Connect with us

Sony Xperia E4g Tersedia Untuk Pre-order, Harga Rp2,1 Jutaan

Sony Xperia E4g Tersedia Untuk Pre-order, Harga Rp2,1 Jutaan

Info Gadget Terbaru

Sony Xperia E4g Tersedia Untuk Pre-order, Harga Rp2,1 Jutaan

RANCAH POSTSony Xperia E4g telah meluncur beberapa hari yang lalu, handset merupakan versi 4G dari suksesornya, Xperia E4. Selanjutnya, perangkat Xperia E4g ini telah tersedia untuk dibeli secara pre-order pada beberapa toko pengecer online di Inggris.

Saat ini, semua handset Sony Xperia E4g ini hanya menawarkan ponsel bebas kartu SIM dan unlocked. Jadi, jika Anda biasanya membeli handset dengan disertai kontrak operator, maka Anda harus menunggu terlebih dahulu untuk bisa memboyong handset Xperia E4g ini.

Sebagaimana diketahui, spesifikasi Sony Xperia E4g terdiri dari bentang layar 4,7 inci IPS dengan mengusung resolusi 540 x 960 piksel dan memiliki kerapatan warna pada 234 ppi. Handset terbaru Sony juga dibekali dengan unit kamera belakang sebesar 5 megapiksel dengan flash LED, unit kamera depan 2 megapiksel, kapasitas RAM 1 GB, unit penyimpanan internal 8 GB yang dapat diupgrade hingga 32 GB melalui slot kartu microSD. Xperia E4g dibesut oleh chipset MediaTek MT6732, dengan prosesor quad-core 1,5 GHz Cortex-A53 dan unit grafis Mali-T760MP2. Handset juga dilengkapi dengan unit baterai 2.300 mAh.

Harga Sony Xperia E4g ini dibanderol senilai £110 di MobileFun, £125 di Clove, atau £129,99 di Amazon, atau harga setara kisaran Rp2,1 jutaan. MobileFun memang membanderol harga cukup rendah pada £110, sementara Clove menjual seharga £125 untuk kedua warna hitam dan putih. Sony Xperia E4g diharapkan akan melenggang mulai awal April.

Anda tertarik dengan handset terbaru Sony Xperia E4g ini? Kita tunggu saja kehadiran resminya di Indonesia.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement