Connect with us

Kelebihan yang Dimiliki Handset Android Super Tipis, Oppo R5

Kelebihan yang Dimiliki Handset Android Super Tipis, Oppo R5

Info Gadget Terbaru

Kelebihan yang Dimiliki Handset Android Super Tipis, Oppo R5

RANCAH POST – Oppo R5 tampaknya masih belum kehilangan pesona di mata penggila gadget, termassuk para penggemar gadget di tanah air. Body-nya yang super tipis serta spesifikasi mempuni, membuat handset ini begitu ideal, untuk para pecinta gadget dan konsumen yang mengidamkan sebuah handset berdesain stylish dengampuan yang gahar. Cantik, namun juga arogan.

Berbagai informasi terkait handset Oppo R5 inipun terus diburu konsumen. Mulai dari informasi seputar spesifikasis, harga, review dan  perbandingan dengan handset sekelasnya dan masih banyak lagi. Hal ini tentunya dilakukan oleh konsumen, untuk menimbang serta meyakinkan diri mereka, apakah Oppo R5 ini cocok dan pantas untuk mereka miliki.

Nah, ngomong-ngomong soal meninmbang, setelah sebelumnya kami menyuguhkan 5 Kelemahan handset Android Oppo R5 kepada anda. Kini giliran kelebihan dari Oppo R5 ini yang anda pertimbagkan. Lalu, apa saja kelebihan dari handset super tipis satu ini? Mari kita simak bersama!

Tipis! Ketebalannya hanya 4,85mm

Dengan tingkat ketebalan serendah ini, menjadikan design Oppo R5 ini enak dipandang serta menarik bagi konsumen. Selain itu, ketika pertama kali diluncurkan, Oppo R5 ini langsung mendapat klaim sebagai smartphone paling tipis kala itu.

Selain dari sisi desain dan penampilan, tubuh ramping milik Oppo R5 ini juga menjadikannya cukup mudah untuk dibawa, serta menghemat ruang, baik di kantong maupun tas pengguna.

Keamanan yang Super Ketat

Selain design dan software unggul, handset Oppo R5 ini juga cocok untuk kalangan bisnis. Terutama dengan adanya berbagai fitur keamanan yang dapat dikatakan cukup ketat dan meyakinkan. Sperti fitur Guest Mode, File Safe, App Encryption, Block dan Permission Monitor.

Fitur Quick Reach

Fitur Quick Reach ini berfungsi untuk membantu pengguna dalam mengakse beberapa perintah atau aplikasi tertentu pada handset Oppo R5, hanya dengan isyarat jari tertentu.

Ada dua jenis pilihan yang disediakan Quick Reach, untuk melakukan isyarat jari tersebut. Yakni Off-Screen Gestur dan Panel Gestur.

Untuk Panel Gestur, dapat diakses dengan cara menggeser bagian bawah layar dengan jari secara cepat.

Sedangkan Off-Screen Gestur dapat diakses ketika layar dalam kondisi terkunci dan dalam mode istirahat.

Pengisian Baterai yang Super Cepat

Dengan mengandalkan teknologi VOOC kembangan Oppo sendiri, handset Oppo R5 ini hanya butuh waktu sekitar 30 menit saja, untuk dapat mengisi daya baterai hingga 75%.

Hal ini jelas sangat bermanfaat, terutama ketika pengguna hanya punya waktu sedikit, untuk mengisi ulang daya baterainya.

Aplikasi Kamera Bawaan yang Kaya Fitur

Oppo memang selalu membanggakan kualitas dari kamera yang mereka sematkan pada handset Oppo R5 ini. Dan ternyata, bukan dari sisi hardware saja, Oppo juga turut mengembangkan kemampuan kamera ini dari sisi software. Untuk memuaskan keinginan konsumen, Oppo telah menyertakan berbagai aplikasi kamera bawaan, yang sudah kaya akan fitur. Sebut saja Panorama, Double Exposure, beautify, Super Marco dan juga HDR.

Dengan begini, para konsumen yang sangat menyukai fotographipun tidak lagi perlu repot-repot menginstall dan mencari aplikasi kamera lain, untuk memeenuhi kepuasannya. Selain itu, sengan menggunakan aplikasi dari Oppo ini, kemampuan kamera pada Oppo R5 pun akan jauh lebih baik, dan lebih hebat lagi performanya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement