VLC Media Player 2.2.0 Telah Tersedia untuk di Download

VLC Media Player
VLC Media Player

RANCAH POSTVLC Media Player merupakan salah satu software untuk menonton video pada PC yang sangat populer. Software pemutar video open source ini meraih kepopuleran berkat kemampuannya untuk memainkan semua jenis format file serta fleksibilitas yang dimilikinya. VLC Media Player 2.2.0 telah dirilis dan termasuk menghadirkan fitur pilihan terbaru, perbaikan serta dukungan mobile.

Berdasarkan keterangan pers, update terbaru ini merupakan hasil dari kerja keras selama satu tahun lebih dalam memperbaiki ribuan bugs dan menambah format yang didukung. Selain software versi PC, versi baru dari VLC juga hadir untuk iOS, Android, Android TV, WinRT, Windows RT, dan Windows Phone yang dirilis pada waktu yang sama.

Salah satu fitur baru dari VLC Media Player untuk PC adalah kemampuan untuk melanjutkan pemutaran video, yang saat ini hanya tersedia pada versi mobile. Pengguna sekarang dapat membuka file video, yang dimana sebelumnya ditonton, akan memunculkan sebuah pertanyaan di bagian atas layar ketika membuka kembali file.

VLC Media Player versi terbaru juga termasuk meningkatkan kompatibilitas file Ogg, MP4, dan WMV dan dukungan eksperimental untuk menu interaktif Blurays.

Bagi Anda yang penasaran dengan fitur-fitur baru dan juga perbaikan dari VLC Media Player 2.2.0 ini, pastikan untuk segera meluncur menuju situs resmi mereka.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here