Connect with us

Jalan Sehat Warga Desa Cisontrol Bersama Mahasiswa KKN UNIGAL

Jalan Sehat Bersama Mahasiswa KKN Universitas Galuh (UNIGAL)

Berita Ciamis

Jalan Sehat Warga Desa Cisontrol Bersama Mahasiswa KKN UNIGAL

RANCAH POSTMahasiswa KKN Universitas Galuh (UNIGAL) Ciamis bekerjasama dengan Pemerintah Desa Cisontrol beserta Karang Taruna Desa Cisontrol mengadakan acara Jalan Sehat yang bertempat di Pelataran Aula Desa Cisontrol, Sabtu pagi, (28/2/2015). Kegiatan ini mendapat sambutan dan antusias dari warga masyarakat Desa Cisontrol dan sekitarnya.

Kegiatan ini dibuka secara resmi dengan gunting pita oleh Kepala Desa Cisontrol, Waryono. Sebagaimana diungkapkan Waryono bahwa Program Jalan Sehat ini sejalan dengan Program Desa Cisontrol, yaitu Sabtu Sehat.

Adapun rute  jalan sehat ini bermula dari Balai Desa Cisontrol, melewati Dusun Kubang, dilanjut ke Dusun Mandalagiri dan kembali lagi ke Balai Desa Cisontrol.

Sera Kharismaya yang merupakan Mahasiswa PJKR UNIGAL menuturkan, selain program KKN di bidang Pendidikan dan Kesehatan, kegiatan jalan sehat ini merupakan rangkaian kegiatan yang telah mereka rencanakan sebelumnya dan  sekaligus menjadi kegiatan penutup kegiatan KKN yang akan berakhir Senin lusa.

Jalan Sehat Bersama Mahasiswa KKN Universitas Galuh (UNIGAL)

Dan untuk menambah semangat dan antusiasme masyarakat dalam kegiatan jalan sehat ini, disediakan berbagai door prize menarik serta dimeriahkan pula dengan adanya hiburan musik dangdut. (ton)

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Ciamis

Advertisement
Advertisement