Connect with us

Video ‘Skandal Laknat Mahasiswa ITB di Kost’ Hebohkan Netizen

Video 'Skandal Mesum Mahasiswa ITB di Kost' Hebohkan Netizen

Berita Nasional

Video ‘Skandal Laknat Mahasiswa ITB di Kost’ Hebohkan Netizen

RANCAH POST – Beredarnya video ‘Skandal Mesum Mahasiswa ITB di Kost‘ telah membuat heboh para netizen di jagad maya. Berdasarkan hasil penelusuran, video tidak senonoh tersebut diunggah oleh sebuah situs hari Rabu, 4/2/ 2015, sekira jam 03.25 WIB.

Hal ini tak berselang lama setelah dunia internet di Indonesia digemparkan dengan aksi foto-foto tak sepantasnya seorang mahasiswi perguruan tinggi Islam di Bandung, dan kini kembali dihebohkan dengan berita kasus mahasiswa yang melakukan hal yang tidak sepatutnya dilakukan, sebuah video hot yang digadang-gadang diperankan oleh mahasiswa Institute Teknologi Bandung (ITB).

Halaman web yang memuat video ‘Skandal Mesum Mahasiswa ITB di Kost‘ menawarkan pengunjung dengan screenshot dari video yang menampilkan seorang perempuan tanpa mengenakan busana. Web tersebut juga memberikan link download gratis video ITB ini untuk dapat di download oleh para netizen yang penasaran.

Jika melihat isi dari video tersebut menampilkan adegan suami isteri antara sepasang muda-mudi bugil di atas kasur yang diduga di dalam sebuah kamar kost. Seperti halnya pasangan suami isteri, kedua sejoli tersebut melakukan hubungan intim selama durasi video 2 menit 46 detik.

Namun, hingga berita ini diturunkan belum jelas bahwa video tersebut memang diperankan oleh mahasiswa ITB sebagaimana judulnya. Dalam video yang beredar itu tidak terdengar adanya percakapan antara pasangan tersebut, hanya terdengar suara televisi yang ada di ruangan itu.

Sementara itu, Miming Miharja selaku Wakil Rektor di ITB, belum dapat memberikan informasi lebih lanjut dikarenakan pihaknya belum mengetahui mengenai keberadaan video Skandal Mesum Mahasiswa ITB di Kost tersebut.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Nasional

Advertisement
Advertisement