Penemuan Mayat Perempuan Muda Tanpa Busana Gegerkan Rajadesa

Mayat Perempuan Muda Rajadesa
Mayat Perempuan Muda Rajadesa

RANCAH POSTRajadesa digegerkan dengan penemuan mayat perempuan muda bugil di semak belukar sebuah kebun di Desa Tigaherang, Rajadesa, Ciamis, pada hari Minggu pagi (08/03/2105). Tak ayal lagi, dengan penemuan mayat ini membuat heboh warga setempat.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, mayat perempuan muda ini ditemukan pertama kali oleh Enco, salah seorang warga Ciburuy, Rajadesa, Kabupaten Ciamis. Saat itu, Enco hendak pergi memanen singkong di kebun. Namun, ketika hendak memasuki area kebun, Enco mencium aroma tidak sedap seperti bau bangkai yang menyengat, dan kemudian Enco pun berusaha mencari sumber bau bangkai tersebut.

Tidak berapa lama, Enco terkejut karena menemukan sesosok mayat yang telah membusuk kaku di antara semak belukar kebun. Setelah mengetahui bahwa itu bau dari mayat, lantas Enco memberitahu temuan mayat kepada warga setempat.

Hingga akhirnya pihak kepolisian terjun menuju lokasi TKP, dan selanjutnya mayat perempuan muda tersebut dibawa menuju puskesmas terdekat. Kasus penemuan mayat perempuan mudah ini telah ditangani pihak Polres Ciamis.

Salah satu warga yang sempat melihat kondisi mayat perempuan di Rajadesa ini menuturkan ciri-ciri korban diperkirakan berusia 19 tahun. Hingga kini, belum diketahui motif atau penyebab tewasnya mayat tersebut. Jika melihat pada foto-foto yang beredar di Facebook, perut korban tampak membuncit, mungkin saja mayat tersebut tengah hamil atau karena proses pembusukan.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here