Connect with us

Harga Samsung Galaxy Alpha dan Spesifikasi, Smartphone Gaya Performa Gahar

Harga Samsung Galaxy Alpha dan Spesifikasi, Smartphone Gaya Performa Gahar

Info Gadget Terbaru

Harga Samsung Galaxy Alpha dan Spesifikasi, Smartphone Gaya Performa Gahar

RANCAH POST – Samsung Galaxy Alpha, hadir pada bulan Agustus 2014 silam, handset ini sukses meramaikan pasar smartphone dunia. Bukan hanya sebagai handset pendatang baru, Handset Samsung Galaxy Alpha ini juga turut membawa warna baru bagi jajaran smartphone Galaxy dari Samsung.

Membawa desain cassing dengan tepi logam, handset ini tampak begitu premium bahkan dari sisi bentuk bodynya yang bisa dibilang cukup moderen. Dengan menghilangkan kesan handphone kapsul, handset ini dinggap telah sukses mengangkat derajat dan popularitas Samsung selaku vendornya.

Bukan hanya dari segi desain, spesifikasi gahar yang ia bawapun tidak lepas dari perhatian publik. Terlebih dengan adanya fitur sensor fingerprint, yang menambah kesan spesial dan premium pada handset ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy Alpha

Samsung Galaxy Alpha ini juga hadir dengan dimensi body 132.4 x 65.5 x 6.7 mm dan bobot seberat 115gram. Body ini nyatanya telah membungkus sebilah layar Super AMOLED berukuran 4,7 inci yang memiliki resolusi sebesar 720 x 1280 piksel dengan kepadatan layar mencapai 312ppi. Layar ini juga dilindungi dengan pelindung layar Gorilla Glass 4 terbaru buatan Corning.

Jauh lebih dalam, sebuah chupset Exynos 5 Octa 5430 tertanam di dapur pacunya. Dengan berisikan prosesor quad-core Cortex-A15 berkecepatan 1,8GHz dan prosesor quad-core Cortex-A7 dengan clock 1,3GHz. Kedua prosesor ini juga diperkuat dengan hadirnya GPU Mali-T628 MP6 dan RAM sebesar 2GB. Kesemua fitur tersebut berjalan dengan gaharnya, diatas sistem operasi Android 4.4.4 KitKat dengan jaminan upgrade ke versi Android 5.0 Lolipop, yang mana bersarang di dalam ruang simpan dengan kapasitas mencapai 32GB.

Handset Samsung Galaxy Alpha ini juga dibekali dengan kamera utama beresolusi 12MP lengkap dengan autofokus dan LED Flash, dan fitur menakjubkan lainnya, termasuk kemampuan merekam video dengan kualitas [email protected], [email protected], [email protected] Serta kamera depan beresolusi 2,1MP.

Untuk koneksi mobile, handset ini dilengkapi slot single-SIM berarsitektur microSIM dengan jaringan GSM, yang berjalan di jaringan 2G (GPRS/EDGE) dan 3G HSUPA, serta jaringan 4G LTE yang tercepat saa ini. Handset Samsung Galaxy Alpha ini juga sudah dibekali dengan teknologi terbaru, seperti koneksi WiFi, Bluetooth 4.0, NFC, microUSB dan lainnya.

Baterai pada handset Samsung Galaxy Alpha ini juga terbilang cukup besar, dengan kapasitas mencapai 1860mAh.

Harga Samsung Galaxy Alpha

Untuk harga, sebagaimana situs Lazada Indonesia, Handset Samsung Galaxy Alphe ini dibanderol dengan harga Rp. 6,2 jutaan untuk versi standar, dan 7,2 jutaan untuk varian gold.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top