Connect with us

Lenovo A6000 Flash Sale Kembali Digelar di Lazada

Lenovo A6000 Flash Sale Kembali Digelar di Lazada

Info Gadget Terbaru

Lenovo A6000 Flash Sale Kembali Digelar di Lazada

RANCAH POST – Setelah sukses dengan Flash Sale pertama pada 19 Maret lalu, Lenovo A6000 kembali akan dijual di Lazada Indonesia pada tanggal 2 April 2015, mulai pukul 11.00 WIB. Jadi, bagi Anda yang belum mendapatkan perangkat anyar dari Lenovo ini agar dipastikan untuk segera melakukan pendaftaran di situs resmi Lazada Indonesia. Kapan lagi dapat ponsel canggih tapi dibanderol harga murah?

Pada penjualan Flash Sale yang kedua ini, Lazada juga memberikan kejutan hadiah berupa dua unit smartphone Lenovo A6000 secara gratis hanya untuk 2 orang, dengan cara mendaftarkan e-mail dan kemudian membeli ponsel Lenovo A6000 pada tanggal 2 April 2015, maka Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah spesial tersebut.

Sebagaimana diketahui, harga Lenovo A6000 dibanderol harga Rp1,5 jutaan ini membawa berbagai macam fitur dan spesifikasi mumpuni seperti teknologi dual SIM, konektivitas 4G LTE-Ready, chipset Snapdragon 410, kamera belakang 8 megapiksel, dual speaker Dolby Digital. Nah, untuk mengetahui lebih detail mengenai fitur dan spesifikasi apa saja yang ditawarkan, mari simak review selanjutnya di bawah ini.

Spesifikasi Lenovo A6000

Lenovo A6000 ini dibesut prosesor quad-core 1.2 GHz, dikawinkan dengan chipset pabrikan dari Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 serta fitur grafis besutan Adreno 306. Tak ketinggalan, ponsel juga dibenamkan RAM 1 GB dan memori internal 8 GB, ada slot kartu microSD untuk ekspansi hingga 32 GB. Ponsel berjalan pada sistem operasi besutan Google, yakni Android v4.4.4 KitKat. A6000 menampilkan layar IPS 5 inci dengan resolusi layar 720 x 1280 piksel dan memiliki kepadatan warna 294 ppi. Tentu saja, dengan teknologi IPS dan kepadatan warna yang besar ini layar ponsel Lenovo A6000 akan terlihat begitu tajam, jernih dan renyah.

Ponsel Lenovo dibekali kamera utama sebesar 8 megapiksel dengan resolusi gambar hingga 3264 x 2448 piksel, dengan fitur autofocus dan flash LED, dan kamera ponsel ini digunakan untuk merekam video. Urusan kamera ‘selfie’ di bagian depan, Lenovo A6000 disematkan kamera dengan lensa 2 megapiksel. Dengan kamera seperti itu, dijamin kualitas foto selfie kamu bakal keren dan yahud.

Spesifikasi Lenovo A6000 lainnya seperti fitur konektivitas 4G LTE, dimana ini adalah sebuah kelebihan dari handphone terjangkau namun sudah dibekali fitur premium sebagaimana banyak ditemukan pada smartphone high-end. Fitur konektivitas lainnya adalah mencakup Wi-Fi 802.11, Bluetooth v4.0, GPS, radio FM dan juga microUSB v2.0. Sementara itu, bagi Anda yang doyan menikmati mendengarkan musik di ponsel, Lenovo A6000 menghadirkan speaker Dolby Digital Plus, dimana suara yang dikeluarkan akan memanjakan telinga Anda dengan kualitas suara seperti suara aslinya.

Lenovo A6000 dilengkapi dengan baterai Li-Po 2300 mAh yang diklaim mampu berlangsung hingga 13 jam waktu bicara dan 264 jam waktu siaga pada jaringan 3G. Dengan kapasitas baterai sebesar itu tidak akan membuat Anda cemas kehabisan baterai pada saat-saat penting dalam aktivitas Anda.

Smartphone dengan segudang kelebihan ini dibanderol harga sangat terjangkau, dimana harga Lenovo A6000 dibanderol Rp1,5 jutaan. Jika Anda tertarik untuk memiliki ponsel terbaru Lenovo ini, pastikan untuk segera meluncur dan mendaftarkan email Anda di situs Lazada Indonesia dan ikuti Flash Sale-nya besok, unit yang disediakan pasti terbatas, sementara peminat pasti membludak, so hurry up guys!

Jangan ragu dan jangan khawatir dengan ponsel Lenovo ini, karena Lenovo telah menyediakan lokasi Service Center di kota-kota besar di seluruh Indonesia. Selamat berbelanja!

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top