Connect with us

Ada kisah Mistis Dibalik Penggantian Nama Olga Syahputra

Misteri dibalik nama asli Olga Syahputra

Selebriti

Ada kisah Mistis Dibalik Penggantian Nama Olga Syahputra

RANCAH POST – Tidak terasa sudah 5 hari Olga Syahputra meninggalkan kita semua, sejuta kenangan dan cerita pun masih membekas di hati para kerabat dan sahabat.

Bukan hanya sifat lucu dan baik hati yang terus dikenang oleh para sahabat, ternyata ada juga misteri lain dibalik nama asli Olga Syahputra. Dulunya, nama Olga sebenarnya adalah Bambang Nurman. Hal itu diceritakan oleh guru sanggar tempat Olga berlatih akting, yaitu Aditya Gumay.

Aditya ungkap, “Nama Bambang Nurman itu ada sejarahnya,” Kamis (02/04/2015).

Aditya menjelaskan, ada kisah mistis di balik penggantian nama Bambang Nurman menjadi Yoga Syahputra. Ketika itu, Ayah Olga menduga bahwa anaknya kesurupan karena salah melangkahi kuburan sehingga membuat Olga kesurupan.

Aditya jelaskan, “Jadi kisahnya itu waktu SMP, ayah Olga menilai kelakuan Olga seperti wanita gitu deh, terus ayahnya percaya bahawa dia salah melangkahi kuburan, nah saat itu juga dia langsung dibawa ke tabib untuk dirukiah. Kemudian Tabib itu menyuruh keluar mahluk halus yang hinggap di jempol Olga.”

Aditya tambahkan, “Jempol Olga ditarik ke belakang hingga bengkak. Cerita itulangsung saya dapat dari Olga.”

Pasca kejadian tersebut, nama Olga langsung diganti menjadi Yoga Syahputra. Namun komedian serba bisa tersebut lebih suka dipanggil dengan nama Olga Syahputra hingga dia tiada.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement
To Top