Connect with us

Tutorial Lengkap Membuat Instagram In Hand Sendiri di Smartphone Android

Toturial Lengkap Membuat Instagram In Hand Sendiri di Smartphone Android

Internet

Tutorial Lengkap Membuat Instagram In Hand Sendiri di Smartphone Android

RANCAH POST – Saya yakin, bahwa anda sekalian tentunya sudah tidak asing lagi dengan hal yang namanya InstagramInHand atau Instagram In Hand. Yups, istilah ini memang tengah populer belakangan ini, bermula dari sebuah hashtag #InstagramInHand yang mulai menyebar di Instagram, hal unik ini kemudian mulai populer di kalangan netizen Nusantara. Mulai dari anak muda, hingga para netizen lanjut usiapun turut menggemari dan mempraktekan hal ini.

InstagramInHand sendiri sejatinya merupakan teknik edit foto, dimana menghasilkan sebuah gambar yang menampakan sebuah laman profile Instagram dalam genggaman tangan kita langsung, tanpa adanya handsphone atau smartphone yang kita genggam. Jika dipandang secara sekilas, InstagramInHand ini akan tampak seperti sebuah layar smartphone transparan, yang didalamnya terdapat sebuah interface Instagram aktif. Unik bukan.

Namun seiring semakin populernya hal ini, InstagramInHand sendiri tak lagi terbatas untuk laman profile Instagram saja, melainkan juga dapat diganti dengan gambar atau laman apapun yang tampil di perangkat smartphone kita. Mulai dari Google, Facebook, Twitter dan lainnya. Lalu bagaimanakah cara membuatnya?

Gampang kok, tidak sulit. Yang kita butuhkan hanyalah sebuah smartphone (disini kita akan gunakan smartphone Android), internet dan aplikasi edit foto, PicsArt.

Selanjutnya mari kita mulai membuat InstagramInHand kita sendiri.

1. Pertama, kita siapkan dulu bahan foto untuk kita edit. Yang pertama adalah foto tangan yang akan diposisikan. Dan yang kedua adalah foto laman profile Instagram.

Untuk mengambil laman profile Instagram, pertama kita perlu masuk dulu ke akun Instagram kita, kemuadian masuk ke laman profile. Setelah itu lakukan screen grabber atau screen capture.

Setelah siap, kita mulai mengedit.

2. Buka aplikasi PicsArt yang tadi sudah diinstal, kemudian pilih menu Draw >> Draw on Photo atau ketik Edit Button lalu cari photo yang tadi kita siapkan untuk background (foto tangan tadi).

Toturial Lengkap Membuat Instagram In Hand Sendiri di Smartphone Android

3. Selanjutnya akan muncul tampilan seperti ini. Edit dan sesuaikan foto tersebut, kemudian tekan tombol chacklist jika sudah selesai.

df3

4. Selanjutnya akan muncul laman review. Jika dirasa sudah pas, klik checklish lagi, dan andapun akan melihat foto tangan anda yang siap diberi InstagramInHand.

5. Setelah siap, pilih menu Add Images atau add photo, kemudian cari dan pilih foto laman profile Instagramm yang akan dimasukan, lalu tekan oke.

df4

6. Jika berhasil, maka gambar laman Profile Instagram tadi akan muncul di atas gambar tangan yang and ajadikan background. Setelah itu, sesuaikan gambar tersebut dengan background, sehingga hasilnya seperti apa yang anda inginkan.

df6

7. Jika sudah, maka masuk ke tahap finishing. Untuk mendapatkan tampilan InstagramInHand yang sempurna, tambahkan efek Multiplay pada gambar profile Instagram tadi. Kemudian simpan gambar tersebut.

Toturial Lengkap Membuat Instagram In Hand Sendiri di Smartphone Android

Dan InstagramInHand karya andapun telah siap disebar ke teman anda di media sosial. Bagaimana, mudah bukan? Sekian toturial membuat Instagram In Hand sendiri pada Smartphone Android dari kami. Semoga bermanfaat, dan selamat mencoba serta berkreasi.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Internet

Advertisement
Advertisement
To Top