Connect with us

Melirik Peran Jason Statham dalam Film Fast & Furious 7

Peran Jason Statham di film Furious 7

Film

Melirik Peran Jason Statham dalam Film Fast & Furious 7

RANCAH POST – Film aksi Fast & Furious 7 akhirnya tayang di Indonesia. Mulai hari ini, Rabu (01/04/2015), film Furious 7 (Fast & Furious 7) tayang perdana di bioskop-bioskop ternama di Jakarta dan kota lainnya.

Film yang memakan anggaran pembuatan hingga USD250 juta ini disinyalir sebagai sekuel terbaik dari film Furious 7 (Fast & Furious7). Hampir semua part dalam film ini diisi momen-momen mendebarkan yang membuat penonton terkesima. Dalam film ini, sederet mobil kelas premium diobrak-abrik oleh Dominic Toretto (Vin Diesel) dan kawan-kawan.

Bukan hanya sejumlah aksi menegangkan, dalam film Furious 7 ini juga mengupas tuntas kisah kehidupan Toretto dan keluarganya.

Bahkan film ini juga mengangkat kembali sosok mendiang Brian O’Conner (Paul Walker). Diberitakan film ini sekaligus menjadi momen untuk mengenang akting mendiang Paul Walker.

Selain Torreto dan Brian, Furious 7 juga memasukkan karakter baru antagonis baru. Ia adalah Owen Shaw (Jason Statham). Hadirnya Statham dalam film ini sebenarnya menjadi bumbu yang membuat FF7 ini semakin menarik. Perannya sebagai pembunuh berdarah dingin berhasil membuat Torreto dan keluarganya keteteran.

Statham juga menjanjikan akan ada aksi balapan menegangkan, dan tidak kalah seru seperti yang pernah dia lakukan pada film-film action sebelumnya. Mau tahu kelanjutan ceritanya? Saksikan di bioskop-bioskop kesayangan anda.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Film

Advertisement
Advertisement
To Top