Connect with us

Gelar Tur Dunia, Apakah Big Bang Akan Singgah di Indonesia?

2015 World Tour Big Bang

Korea

Gelar Tur Dunia, Apakah Big Bang Akan Singgah di Indonesia?

RANCAH POSTYG Entertainment telah memebritahukan kepada penggemar, bahwa Big Bang akan comeback dan segera menggelar tur dunia. Dalam laman resminya, YG mengungkapkan bahwa Big Bang akan menggelar 2015 World Tour yang akan dimulai dari Seoul, Korea Selatan.

YG juga meyakinkan penggemar bahwa tur dunia kali ini adalah yang terakbar dari gelaran Big Bang sebelumnya. Dalam tur ini, G-Dragon dan kawan-kawab akan singgah di 15 negara dan menghelat 70 perform hingga tahun 2016.

Kali ini, YG membeberkan bahwa Big Bang akan menemui 1,4 juta penggemar mereka. Pelantun hits Fantastic Baby itu siap menghelat 2015 World Tour di Korea, Jepang, Tiongkok, Asia Tenggara hingga Amerika. Namun, lebih jauh lagi, YG belum mengumumkan negara mana yang akan dikunjungi untuk wilayah di Asia Tenggara dan Amerika.

Tentu hal tersebut membuat fans Big Bang di Amerika dan Asia Tenggara, termasuk Indonesia, berharap idolanya akan singgah di negara mereka untuk melangsungkan konser.

Konser Big Bang bertajuk 2015 World Tour yang pertama diketahui akan digelar di Seoul pada (25-26/04/2015) di Seoul Gymnastics Stadium. YG pun semakin menggoda VIP untuk datang ke konser dengan meluncurkan sejumlah poster dan teaser 2015 World Tour Seoul.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Korea

Advertisement
Advertisement
To Top