Connect with us

Polres Banjar Gelar Razia Lalu Lintas Selama 21 Hari

Polres Banjar Gelar Razia Lalu Lintas Selama 21 Hari

Berita Banjar

Polres Banjar Gelar Razia Lalu Lintas Selama 21 Hari

Berita Banjar, RANCAH POST – Guna menciptakan kondisi yang aman, selamat, tertib dan lancar dalam berlalu lintas. Polres Banjar akan menggelar Operasi Simpatik Lodaya 2015 yang dimulai pada hari Rabu, (1/4/2015) hingga 21 hari ke depan. Adapun kegiatan ini dimaksudkan sebagai cipta kondisi jelang HUT Bhayangkara ke-69.

“Operasi ini digelar agar tercipta kondisi lalu lintas yang tertib, aman, dan lancar serta turunnya angka pelanggaran dan kecelakaan.” ungkap Wakapolresta Banjar, Kompol Heryanto, SE..

Kompol Bambang Riyadi selaku Kabag Ops Polres Banjar menambahkan, operasi simpatik lodaya ini digelar dengan sasaran semua pengendara baik roda dua maupun empat dengan memeriksa pula kelengkapan surat kendaraan.

“Operasi ini bertujuan agar pengguna jalan tertib berlalu lintas dan mengurangi angka kecelakaan.” tambahnya.

Bambang juga menambahkan, karena ini adalah operasi simpatik maka pelanggaran yang masih dalam kategori ringan hanya akan diberikan teguran saja semisal tidak menggunakan helm. Berbeda dengan pelanggaran seperti tidak membawa kelengkapan surat-surat kendaran semisal SIM dan STNK akan diberlakukan penilangan.

“Saya ingin semua pengguna jalan agar selalu tertib berlalu lintas agar kecelakaan berkurang.” pungkasnya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Banjar

Advertisement
Advertisement
To Top