Connect with us

Persib vs Semen Padang, Pelatih Djanur Pastikan Spasojevic Jadi Starter

Spasojevic jadi starter di laga perdana ISL Persib vs Semen Padang

Berita Sepak Bola

Persib vs Semen Padang, Pelatih Djanur Pastikan Spasojevic Jadi Starter

RANCAH POSTPersib Bandung pastikan akan menurunkan pemain anyar Spasojevic dalam laga perdana kick off ISL 2015 kontra Semen Padang di Stadiom Si Jalak Harupat, Sabtu (04/04/2015). Pelatih Persib Bandung, yaitu Djadjang Nurdjaman telah memastikan akan menurunkan pemain asal Montenegro tersebut.

Spasojevic diproyeksikan untuk mengisi satu tempat di lini depan dalam formasi 4-2-3-1 yang selama ini menjadi ciri khas pelatih Djanur. Spaso diprediksi akan cocok dengan strategi pelatih Djanur, terbukti ketika menjalani sesi adu tanding melawan UNI, ia membuat lini depan Persib Bandung lebih garang.

Djanur juga menjelaskan bahwa proses administrasi Spaso di PT Liga Indonesia sudah rampung, sebab sejak resmi dikontrak namanya langsung di setorkan ke otoritas kompetisi sepak bola tertinggi di Indonesia tersebut.

Pelatih Djanur ungkap, “Spaso sudah kami daftarkan dan tak ada masalah. Insyaallah kalau tidak ada problem dan siap, dia akan turun sebagai starter di laga perdana.”

Djanur sendiri mengungkapkan seluruh pemainnya sudah siap berlaga. Kecuali Supardi yang hingga Kamis (02/04/2015), masih belum bergabung dengan Persib Bandung karena izin menemani istrinya yang tengah menjalani operasi di Pekanbaru.

Hanya 2 pemain yang perlu mendapat perhatian lebih dari staf pelatih dan tim medis Persib Bandung yaitu, I Made Wirawan dan Tantan, kondisi kebugaran mereka masih sempat drop pasca menjalani laga eksebisi internasional bersama Timnas Senior melawan Kamerun dan Myanmar.

Pelatih Djanur berharap skuadnya dapat menampilkan performa terbaik ketika laga perdana kontra Semen Padang agar mendapat poin maksimal.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Sepak Bola

Advertisement
Advertisement
To Top