Connect with us

Begal Kini Menghantui Kota Banjar

Begal Motor Kini Menghantui Kota Banjar

Berita Banjar

Begal Kini Menghantui Kota Banjar

Berita Banjar, RANCAH POST – Fenomena begal mungkin sekarang ini bisa dikatakan sedang ‘nyaliara’ ke berbagai daerah. Setelah kejadian pembegalan yang terjadi di Jatinagara yang menimpa seorang perempuan, kini kota Banjar pun diresahkan dengan adanya isu begal yang sudah masuk ke kota Banjar melalui pesan BBM (Blackberry Messenger).

Salah satu daerah yang terkena imbas isu adanya begal di Banjar adalah Jalan Siliwangi, jalan yang menghubungkan antara kota Banjar dengan Provinsi Jawa Tengah. Dampaknya adalah turunnya volume kendaraan yang melewati jalan tersebut ketika malam mulai melewati pukul 21.00. Begitu juga ketika hari libur, jalan di kawasan ini nampak tidak begitu ramai seperti biasanya.

Diah (42 tahun), seorang¬† penjual nasi di jalan Siliwangi mengatakan, “Penyebab sepinya jalan Siliwangi karena beredarnya pesan BBM yang menyebutkan kalau begal sudah masuk ke wilayah Banjar dan dalam pesan BBM tersebut masyarakat dihimbau agar hati-hati.”

Diah yang hanya warga biasa menginginkan adanya tindakan preventif dari aparat kepolisian dalam menanggapi isu begal yang menghantui warga tersebut. Diah pun berharap kemudahan menghubungi nomor kepolisian semisal kejadian pembegalan memang benar-benar terjadi di wilayahnya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Banjar

Advertisement
Advertisement
To Top