Connect with us

Komedian Betawi Mpok Nori Tutup Usia

Mpok Nori meninggal dunia

Selebriti

Komedian Betawi Mpok Nori Tutup Usia

RANCAH POST – Berita duka kembali menghebohkan dunia hiburan Tanah Air. Salah satu komedian legendaris Betawi, Mpok Nori meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RS Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Menurut laman detikHOT, Jumat (03/04/2015). Kabar duka tersebut diberitahukan melalui pesan singkat, “Telah meninggal dunia mak hj Nori pada pagi hari ini, pukul 07.40 WIB beliau menghembuskan nafas terakhirnya di RS Pasar Rebo, Jakarta Timur. Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kesalahan semasa hidupnya.”

Kabar Mpok Nori meninggal juga ditegaskan oleh Mawan (Cucu Mpok Nori), Mawan ungkap, “Meninggal karena sesak nafas Asma. Nggak ketolong pas dibawa ke RS jam 01.30 pagi.”

Diketahui, Mpok Nori meninggal pada usia 84 tahun. Sebagai seorang pelawak legendaris betawi, penampilan Mpok Nori semasa hidupnya ia dikenal dengan suaranya yang khas dan logat Betawinya yang kental.

Usia tidak menghalangi Mpok Nori berkarya dan berakting di ranah dunia hibran tanah air. Bukan hanya tampil di acara lawak, ia juga pernah berperan dalam sejumlah film di antaranya Get Married 2 dan 3 dan Sule Detektif Tokek.

Berita duka menambah suasana duka cita dunia hiburan tanah air, seperti diketahui Jumat pekan lalu artis sekaligus komedian Olga Syahputra juga meninggal dunia karena penyakit meningitis yang dideritanya sejak lama.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement
To Top