Connect with us

Korsel, Hiburan Alternatif Warga Rancah

Korsel, Hiburan Alternatif Warga Kecamatan Rancah

Berita Rancah

Korsel, Hiburan Alternatif Warga Rancah

Berita Rancah, RANCAH POST – Mengunjungi pasar malam yang menyewakan bianglala, ombak banyu dan permainan anak lainnya serta tidak lupa dengan jajanan khasnya seperti  martabak manis, asin serta jajanan khas arumanis menjadi kesan dan daya tarik tersendiri tentunya.

Begitu pula yang dilakukan warga Rancah dan sekitarnya, dari pantauan Rancah Post Kamis malam, (2/4/2015),  pasar malam atau yang biasa disebut dengan korsel digelar di seputaran lapang bola desa Cileungsir ini diserbu warga meski lapangan tempat pasar malam becek karena guyuran hujan.

Hal ini dilakukan mengingat memang di Rancah belum ada wahana atau tempat bermain, sehingga manakala ada pasar malam yang mengungjungi wilayah Rancah akan selalu diserbu oleh warga yang haus akan hiburan.

Selain sebagai wahana bermain, pasar malam ini pun diserbu warga karena di seputaran arena pasar malam ini pun terdapat beberapa kios-kios yang menjual berbagai keperluan rumah tangga dengan harga yang sangat terjangkau.

Korsel, Hiburan Alternatif Warga Kecamatan Rancah

Penasaran dengan arena korsel ini? Yuk, ajak keluargamu ke korsel (inget, bukan singkatan dari Korea Selatan ya) yang diadakan di lapangan Cileungsir, dan nikmati berbagai wahana permainan yang dijamin akan membuat si kecil senang!

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Rancah

Advertisement
Advertisement
To Top