Connect with us

Waduh! Video Klip Terbaru EXO Sudah Ditonton Lebih Dari 6 Juta Orang

Video klip terbaru EXO

Korea

Waduh! Video Klip Terbaru EXO Sudah Ditonton Lebih Dari 6 Juta Orang

RANCAH POSTVideo klip terbaru EXO tetap tenar meski tanpa 2 personelnya Kris dan Luhan yang hengkang pada tahun 2014 kemarin. Dengan mengandalkan 10 orang personil yang tersisa. Pada tahun ini, EXO meluncurkan karya terbarunya berupa single berjudul Call Me Baby.

Hebohnya, video klip terbaru EXO – Call Me Baby ini langsung mendapat perhatian besar dari para fans EXO (EXO-L). Terbukti, hanya dalam hitungan beberapa jam pasca peluncuran, Call Me baby sudah ditonton lebih dari 6 juta viewers lebih di situs jejaring sosial YouTube, Kamis (02/04/2015).

MV Cal Me Baby ini hadir dalam 2 bahasa Hangul (Korea) dan Mandarin. Call Me baby versi Hangul sukses ditonton 2,7 juta viewers. Sementara, Call Me Baby versi Manadrin ditonton 1,5 juta viewers.

Video klip terbaru EXO Call me Baby memiliki ciri khas koreografi ala EXO berupa gerakan kompak dan enerjik. Namun secara detail, 2 video tersebut lebih menekankan pada bagian menyanyi dari setiap personil. Edisi Korea, Chanyeol dan Sehun yang mendapatkan kesempatan nge-rap. Sementara edisi Mandarin, Tao dan Xiumin yang mengambil bagian tersebut.

MV Call Me baby merupakan single EXO yang ada di dalam album solo ke-2 berjudul EXODUS. Cuma dalam beberapa jam, karya milik EXO langsung melesat naik dan menempati posisi teratas di tangga lagu ternama iTunes di sejumlah negara di Asia.

[youtube url=”https://www.youtube.com/watch?v=yWfsla_Uh80″ autohide=”1″ rel=”0″ showsearch=”0″ showinfo=”0″]

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Korea

Advertisement
Advertisement
To Top