Connect with us

Hari ke-7 Olga Syahputra Meninggal, Billy Siapkan 2000 Yasin

Pengajian peringatan meninggalnya Olga Syahputra

Selebriti

Hari ke-7 Olga Syahputra Meninggal, Billy Siapkan 2000 Yasin

RANCAH POST – Keluarga Olga Syahputra menggelar acara pengajian 7 hari memperingati meninggalnya sang komedian, hari Jumat (03/04/2015). Sekitar 2000 buku Surat Yasin akan dibagikan oleh pihak keluarga dalam acara tersebut.

Hal tersebut diungkapkan adik Olga Syahputra, yaitu Billy ketika ditemui di rumahnya di daerah Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Kamis (02/04/2015). Semua orang yang ingin ikut serta mendoakan Olga bisa datang ke rumah dan mendapatkan buku Yasin.

Billy katakan, “Buku Yasin udah dicetak banyak banget. 2000 untuk disebarin ke masyarakat sini dan orang-orang yang mau doain. Kalo masyarakat antusias mendoakan Olga, Bang Billy jadi seneng.”

Sekitar 300 anak yatim piatu juga akan datang dalam acara pengajian peringatan 7 hari meninggalnya Olga Syahputra tersebut. Namun Billy juga membuka lebar pintu rumahnya bagi masyarakat yang ingin hadir dan ikut pengajian tersebut.

Billy tambahkan, “Kalau anak yatim datang ke sini ikhlas. Siapapun boleh dateng. Bang Billy berharap semoga yang mendoakan Olga bisa mendapat balasan yang setimpal. Diberikan rezeki dan pahala berlipat ganda.”

Seperti diketahui, karir Billy diangkat Olga Syahputra. Lewat tangan dingin sang komedian, pria yang pernah diberitakan dekat dengan Syahnaz itu, itu bisa menjadi selebriti papan atas tanah air.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement
To Top